11.6.10

randomness

halo teman-teman

apa kabar semuanya? 2nd post for today. masih pusing. masih keliyengan. skrg gerah bgt lagi. ah rese ngeddddh. ngantuk jg lagi. ntar jam 2an kali gua baru bangun nih
tp ga ada kerjaan. pengen ngomong sm orang bgttt nih
tp gada pulsa-_-
biasanya mah jam segini gua lagi bacot sm gea&ruli&dudy&ikhsan
mereka jd pelampiasan napsu gue
tp skrg? ah ga ada lagi
kalo mau bacot jg paling di twitter msn
ga bgt
beda bgt

ea harni lagi masak neeeh\m/
tumben masak
biasanya otp-an sm selingkuhan
GILA harni pacar mah selusin lebih kali
5 lusin kyknya
putus mah udah biasa bgt buat dia
ckckck how lucky you are
karma does exist coy, mpossssssh lu ntar HAHA
jangan suka mamer makanye, gua tau gua ga laku2 amat kyk lu
tp gua kalo cayang sm orang sepenuh hati jiwa raga
ga kyk lu ya----------" ga bgt

oh ya, fyi, vena dearny is officially single
lah luh lah loh kok bisa ven?!?!?!?!?!?!?!?!?!
bisain lah :)))
cenannnnngnyah akhyuw
kok ceneng veeeen? LU GILA TAU GA
ga lah, biasa aja. dia noh yang gila
gombal luar biasa
najis
sekarang istri ada berapa om? 8 ya? 8 kodi
ta-ik

sometimes single is better
single is ready to mingle, baby
bisa memperluas networking, kemana aja ga ada yang ngurusin, ga keluar bnyk pulsa pula huahahaha asik. ga perlu mikir "satnight kmn ya.." trus ngeboong nykp "ma aku mau ngurus year book ke rmh temen". pdhl panitia year book jg engga_-_

but it doesnt mean i'm not available
available kok
ibab macem msn aja
kalo ada yang merasa muda, tampan dan berbakat, saya mau-_-
& we can be bestfriend. but still full-time lover. kan asik bisa cerita2 gt, bisa main2 bareng jg, pokoknya santai gt :)
tp susah ye nyari yang gt--------"
pasti kalopun ada, ada satpamnya. jangan-jangan satpamnya 18 pula. wah ck!
ada siiiiiiih yang baik.........
tp gitu-_-
my friend said he's not good
tp coba sikit boleh kaliiii ahuahuahau emg dasar kemakan aja gue-nya
mana ga jelas lagi single apa ga. single apa double. ato triple-_- au ah

udeh ah jangan ngmngin lop-laip. surrrrrrram~
oh yee, gue masih terobsesi bgt sm tour gilak ibab ibab ibab hari ini harus hunting. punya temen gue ada yg tour sprint itu (walopun ga tau bedanya verizon/sprint). bodo ah ntr liat aja body-nya enakan mana ye. ntar bikin geng deh kalo kawan2 udh pada ganti bb. kalo gais fika lita mira pd ganti ntr bikin geng bb hura-hura. huahau dangdut somay deh

eh gila
laper ngeeeeedh bos
udah lama ga liat nasi nih
ea
lama-lama gue kurus nih
perut rata, betis cekci
gara-gara KELAPERAN
bodo ah, lagi magerrr bgt males makan jg
bagus deh biar kurus
aku-mau-kuyus-pleaselah

oh ya skrg rame video CT, AP sm LM ya?
somay bgt deh-_-
sebenernya gue cinta mati sm pihak CT
dia tuh idola gue bgt, kyknya gue mirip gt cantiknya sm dia, bacotnya sm dia, gosipnya sm dia aduuuuuuh CT gilak ga nyangka gue. gue harap itu bukan lo ya. kalo ampe itu beneran lo, malu bgt yah ckck
kalo si AP, gila bgt kalo itu beneran dia. PK abis coy-_- dosa itu inget dosa bang
si LM pula-_- bego bgt mau gitu
yah gue harap itu bukan lo semua deh ya (sok kenal)

apa lagi ya?
yang lagi trending2 tuh world cup
#ENG #ENG #ENG! biasanya yang demen MU tuh demen #ENG ya. #selftheory
boleh di coba deh. tanya orang2 yg MU, biasanya dia dukung #ENG


elah nih laptop makin busuk aje
nge-haaaaang mulu sampah
kapan ganti nih om tante anaknya menderita bgt
maunya apple mac pro case-nya pink whuiiiiiiiw
janji bgt deh ga dirusakin. dirawat di cium2 tiap hari esesesesss

eh gak deng, sebelum beli mac-pro, beliin dslr dulu ye kan ini udah janji dari..................3thn lalu
katanya kalo masuk semabel dibeliin. tp apa?!?!?!?!?!?!?!?!
emg gue-nya ga masuk semabel sih heheheheh

oh maaaan gila berkarat membusuk gue di rumah
kangen 252. angkatan gue. bukan sekolahnya.
kangen ditangkep hermawan, disuruh lepas dasi, sepatu, kaos kali trus lari2 bawa buku pelanggaran. katanya kalo ga gt, gue disuruh buka rok. ta-ik.
kangen ngantri rusuh di koprasi "MAAAAAS GIMAN I LOP YU, KERUFUK KULIT GUA DONG ELAH"
elalalalalala~

ntar lagi SMA
ga kerasa ye
masuk mana ven?
najis lu
loh kok najis?
au deh
pertanyaan klise. gue ga tau masuk mana. tp gue milih 61 71 12 sisanya apa tau serah.
woles-lah masuk mana aja yg penting gue ntarnya FSRD ITB. amin. atau FKUI. eh berat bener itu mah. somay! usaha wey

ini makin random aja deh coy
somay!
atit pehyut nih
complicated bgt
keliyengan. pusing. atit peyut. ngantuk. sendirian. kedinginan. terpuruk dan terinjak.
*-*

wokelah makin sampah aja

bye, folks

salam olahraga!

No comments: