11.6.10

zurhat

hello, folks :)

postingan pagi-pagi nih. jarang loh gue bangun jam segini lagi libur.
biasanya jam 12an. itu juga kalo harni bangunin (fyi, harni adalah asisten rumah tangga gue).
kalo harni ga bangunin? ampe maghrib jg pernah. ga makan. ga minum. bukan debus.

duh agak malesin ye pagi ini
bangun-bangun langsung keliyengan
pusing super frontal
pala mau putus
gak deng-_-

kayaknya efek insom nih
fyi, udah 4 hari gue tidur rata-rata cuman....................2jam
dulu malah kadang 3 harian ga tidur

eh kesel deh gue hari ini!!!
tau gaaaaak lu blog? gua pengen curhat sikit
masa kan katanya si om situmorang sm tante pengen beli hape hari ini eh malah seenaknya batalin janji
katanya kerja
katanya ada janji
katanya mau ketemu orang
buset deng om tante GUA SIAPA SIH? anak kandung bukan sih gua? #dramatis
oke, gue kandung kok. sumpah deh

tapiiiiiiikan ini udah kayak planning dari 2 minggu lalu
terus aja kerja-_-
om tante liat nih anaknya kurang perhatian
ga deng*-*
udah puas gue jadi center of attention karena keautisan gue

yaudah deh gini aja postingan gue
emang pengen curhat mengenai si om sm tante ini sih
w-o-r-k-a-h-o-l-i-c

makasih ya blog udah mau denger cuhratan gue tanpa komentar&bnyk tanya bye :***

No comments: