27.6.10

birthday&voice-note

halo teman-teman\m/

udah lama ya ngga update syalalala~ maaf deh sebenernya gue sering nulis kali, tp mentok-mentoknya cuman sampe folder dewa bernama "draft"
pengen banget sih gw sebenernya konsisten dalam menulis, ya tapi........terkadang mood berkata lain.
pas gw lagi mood2nya nih nulis, tiba2 ada aja halangannya. beras abis, shampo bocor, lean beol, banyak deh. ah tak pentinglah dibahas

well, gue mau cerita.
kemaren gue abis birthday loooh(^)(^)(^)! CIE
traktiiiiir ven? ntar. taun monyet.
duh bukannya bermaksud pelit kali, tp keadaan dompet berkata lain. nraktir orang tuh enak, tp dompet gw tampangnya lagi ga enak. udah tipis, buduk pula. ada tulisan "kiam kiam" berasa anak cina. sumpeh lo? nih liat aje nih



nah ya tuh si dompet cina. dalemnya ada tanda tangan artis supergaul loh. ga akan gw kasih tau lo semua! mwahahahah~

oh ya, back to the our main topic. *sedabbb
birthday gw ngga seru-seru amat. karena bertepatan dengan libur sekolahan, jadi mau ngga mau no surprise party huhuhuhu. padahal tahun lalu seru banget! *\^0^/*
terus ya di rumah aja ngedokam. malemnya out to dinner with family sih, kemana? dont ask. citos. ya, citos. mall yang hampir setiap minggu gw kesana. entah sama keluarga ato sendirian. why? karena dari rumah cuman 1 kali tol jorr-_-'

sebenernya agak malesin juga itu birthday. serius loh, abis ngga napa-napain. ga dapet kado juga sih. gw tadinya mau tike Java Rocking Land, tp pas gw cek ricek, artisnya ngga menarik (menurut gw) beda sama tahun lalu wuuuuhuihiuw!

trus yang enak dari birthday tahun ini paling gw ganti hp. babai nokia classic~ welcome smartphone<3
dulu gw ngejek2 yang punya ini hp, tp akhirnya gw pake juga. ahaha lo jilat tuh ludah lo ven!^^
tp hp ini agak bangke ye, bermasalah mulu sm gw. kalo diidupin internetnya musih ditunggu lama baru connect, kan biasanya orang2 langsung aja tuh capcus.
trus suka nge-hang. kalo hang mau/ngga mau mesti di hard restart. gw takut ic-nya kena kayak nissya_-_,, uhuhuhu serba salah
cepat sembuh ya unyuwww<-----nama hapenya
minggu2 ini mau gw bawa ke dokter nih hp mumpung masih garansi

oh ye, adek gw akhir-akhir ini makin annoying. semua orang di rumah gw officially annoying. apa sensitip bener ye gw? ah ngga lah. abisan pada betingkah tuh. besok liat aja di klasika kompas gw jual tuh 2 biji adek gw!
bentar2 manggil gw seenaknya dari bawah "kaaak temenin pipis", "kaaak temenin mandi", "kaaak temenin ee", "kaaak temenin clubbing". huh-_-"
kan males gw udah pewe bgt di kamar. ganggu mulu sih, tp kalo ga gw temenin dia langsung call 911. trus si mak telpon gw "kak, itu adeknya knp ga ditemenin? blahblahblahblahblah yaudah besok ga ada duit jajan lagi lah kalo gini caranya, sm adek sendiri kok kejem bgt"...

issssch! udah berkali-kali ye duit malming (AHZEK MALMING!) gw dipotong gara-gara hal sepele. gara-gara image kakak-baik-cantik gw dirusak sm adek-bangke-bau itu. cih!

oh ya, gw sekarang ada hobby baru. euforia berlebihan karena hp baru-____-
tataratttt! VOICE NOTE! mwiiiiihiw~
demen bgt deh gw sm kecanggihan yang satu ini. akhirnya gw bisa melampiaskan hobby bacodh gw wekekekekek. tiap malem gw voice note-an sm orang. entah dikenal apa ngga kenal (serem abis ye sebenernya). tp bodo amat deh, emang gw demen gimana dong? ekekek_-_

ayuuuuk, siapa yang mau di voice note-in sm gw? add aja pin^^ tp kalo ngga kenal abis voice note gw delete contactnya HAHAHAHA cnd~
mau pin mention aja @venadearny :D
ntar tiap malem lo semua gw nyanyiin deh^^ contoh korban2 gw Ratu, Amoy, Riffa, Syabel, Vijhai, Amel, Sarah, Dimas tuh salah satu contoh yang pernah gw voice note-in dan mereka 100% PUAS. ga puas? duit kembali (LAH JAYUS).

pokoknya i <3>voice note! mwihihihihi :) :) :)


No comments: