1.9.10

High School

hai pembaca! (seakan-akan ada yang membaca blog karatan ini).
sekarang gue sedang berada di kantor sekertariat gereja. ga sendirian sih. tp ga ada temen T.T sedih bgt deh. disaat semua orang sedang pesantren kilat dan belajar, gue cabut.

ngebahas apaan ya? mentok ini otak gua.
oh ya! gue skrg udah SMA loh. high school is cool. for you. not me.
gue sih (untuk saat ini) belum menemukan histeria Sekolah Menengah Atas (yang katanya) masa masa paling indah~~~

di SMA gue udah dapet beberapa temen baru. baru dikit sih :-(
selly (chairmate), fira, anit, firly, denisa, ratna inggriddd!, ayu, ayu, ayu (wayolo ayu-nya ada banyak) dan banyaaaaak. lah td katanya dikit_-_ HEHE

trus walopun agak tersiksa ke sekolah baru ini, karena jaraknya mayan jauh dari rumah, gue tetep semangat loh! kayak laskar pelangi :-D

tiap pagi berangkat jam stgh6, sampe sekolah 6.15-an dan harus berurusan sm lampu merah radin inten yang bejat. itu masa2 paling betein cuy. pengen gua pletekin tuh.

pulang sekolah gue mah aman. ada syabel dear HOHOHOHOHO. nebeng deh sama dinda juga. skrg makin rame bersama ratna ato denisa. :-D

anyway kepala sekolah gue marganya situmorang loh. gue juga. YEUDEH SIH. bangga aja HEHEHE. hai pak! :-)

udeh ah. laper. mwah

No comments: