2.7.09

BAKUHUAKAHAUHAUMEU

hey fellas!

mood gue untuk menulis telah kembali nih bahahahahahah
semua ini berkat Kim Joon loh. why? tadi gue search search image di flickr, liat liat foto Kim Joon. BEEEEEEEEEEEEEEEEEEEH! mantep dah mantep BAHAHAHAH

salah satu foto Kim Joon yang paling gue suka nih:


maap ye kecil, males ngeresize

BAKUHAUAKAUAKSUHUASUBAKHUASUSUHAMEUMEU!

oke, gue mau cerita nih beheheh
kemaren gue sama sepupu sepupu gue bertujuh ke moi. hm mungkin lo pikir biasa biasa aja, tp yang luar biasa sebenernya adalah mengingat mereka semua adalah anak SD dan TK. BAHAHAHAHAH keliatan kan sekarang luar biasanya?

seorang Vena Dearny menggiring 6 orang anak TK dan SD super berisik bacotan kgk bisa diem beeeeeeeeh parah banget deh!
suwer gue ga habis pikir tuh bocah2 dapet stamina dari mana, kgk ada capek2nya. tiap ada 1 anak yang mau pipis, pasti pada ngikut semua. huh.

oh iya, gue mau memperkenalkan salah satu dari mereka.

Bisuk Martahan Situmeang (the leader)







bisuk the man!

anyway ini bocah pernah bilang ke gue, salah satu cita citanya adalah ingin menjadi gentle man. BAHAHAHAHAHAHAHAH okelah amin.
si bisuk ini selalu jadi leader buat adek adek sepupu gue (wajar sih karena diatara mereka dia yang paling tua, umurnya 11 tahun kalo gasalah ya wekekeke)
taaaaaaaaapi, sayangnya ini anak gila bet gila kgk boong dah gua. ga bisa diem, bawel banget, bentar bentar begini begitu begono gono. wong disuruh bukain botol malah ngisepin tutupnya-.-
banyak banget deh kegilaan ini bocah ahahahahahahaha-----------------'

oh iya, cerita selanjutnya ntar yaaaaaaaaaaa capek gue nih wekekeke to be continue ajedeh bubuyyyyyyyyyy!

1 comment:

geageyol said...

itu siapa?
EDRICK CHANDRA???