2.7.09

I love You Full (like Mbah Surip Said)

Hey friends!

hidup gue lagi datar datar aja nih---------------------------'
ngga ada perkembangan, ngga ada juga kejatuhan. semuanya datar.
maaf ya mungkin untuk postingan kali ini sama sekali ngga ada jokes. sedang tidak ingin melucu nih wekekekeke-________________-

liburan gue sedang tidak menyenangkan nih. hari ini dirumah terus dan lagi lagi nonton boys before flowers. sekarang gue udah nonton sampe episode 22 and you know, its mean dalam 3 episode lagi gue akan sedih. kenapa sedih? huah jadinya ngga ada yang gue bisa tonton lagi dong.



selama gue hidup(cie), gue cuman 2 kali ngikutin drama asia. pertama inget ngga jaman jamannya meteor garden? ahaha dulu gue adalah penggilanya loh. ga percaya? masih ada kok gue VCD soundtracknya dan yang kedua adalah: Boys Before Flowers. sebenernya ceritanya ngga jauh beda sih, cuman ini hanya ada 25 episode. pemainnya gue jamin lebih tampan dari pada meteor garden wekekeke.

bahkan, gue mengagumi salah satu pemainnya yaitu Song Woo Bin (Kim Joon) melebihi waktu gue mengagumi Robert Pattinson (Twillight). hmm best asian drama deh ini wekekeke -,-


i love you full (kata Mbah Surip BAHAHAH)

1 comment:

geageyol said...

TAHIII
gue juga suka tuh wakakaka
btw, itu edrick chandra ya?
atau
baim wong?
kenalin dong ven