3.7.09

Adek Sepupu Saya (Pt. II)

hey fellas, seperti janji gue di postingan sebelumnya yaaaa gue bakal cerita lagi tentang adek sepupu gue.
namanya Matthew Elkana Badia Raja Situmeang (buseeeeeeeeeng batak kali-,- )
nama panggilannya Mattehew ato Matt aje dah wekekekekeke. dia ini sukaaaaaaaaaaa banget makan. abis makan tidur, trus maen trus makan lagi-,-


lucukaaaaaan?






semuanya endut2 gitu wekekekekekeke tp gue suka banget. kalo lo ngeliat juga pasti suka deh soalnya anaknya juga lucu gitu suka ceplas-ceplos wekekekekekue. dia juga ga cepet nangis anaknya meskipun ngambekan dikit malah kalo ditakut2in dia ketawa ahahah



buuuuuuuuuuuut, kalo si matthew ini udah ngamuk ribet bgt deh urusannya. tereak tereak brutal gitu bahahahahahahah tp kalo lagi asik sih asik banget. but lagi, kalo lagi capek suka malu2in. contohnya kmaren di moi(di lapangan basket yang deket J. co tau ga?)


ckckckckck...............................................geleparan sembarangan

No comments: