10.6.09

Ulangan Kenaikan Kelas nih coy

hey fwends!
where are you Veeeen?
v3nA wUz HeR3, cOy ahuahuahauhauhuahau

hm tanpa banyak ba-bi-bu-babu makan batu lagi (lucu ga? ngga ya), gue mau minta doa restu nih coy

jadi begini, tanggal 15.06.09 (tanggal jadian? bukaaaaan) gue mau UKK nih (Ulangan Kenaikan Kelas)
so, gue mau minta doa dong, semoga hasilnya maksimal yaaaaa sobs. gue pengen ntar gue masuk kelas 9-2 ato 9-3 deh ahuahuahau. soalnya rada2 ga ada harapan gidu deccch buat masuk ke 9-1 AHUAHUAHAU!

hm gitu ajasih coy, please gue minta doa dan dukungan dari kalian semua, biar gue bisa dapet hasil ulangan 100 semua AHUAHUAHAU (terutama buat MTK, IPA, IPS, ENGLIS dan Tata Busana yow)

makacih ya yang udah baca, apa lagi ngedoain.


bye byeeeeee :3
mwach(K)


p.s
gue vakum dunia maya dulu ya

No comments: