8.6.09

happy birthday coy (^) ---part II

"vena dimana loooooooooooo?"

HEY! GUE DISINI COY!

okaaaay, karena gue sudah kembali, jadi gue mau cerita ihikhikhik
it's all about 7th of June MWACHRK! :3

waktu pas tanggal 7-nya sih ga istimewa-istimewa amat ahaha, jadi kan pas tanggal 7 itu bertepatan pada hari minggu. ngga, gue ngga dibawa ayah ke kota mengendarai kuda (melawak, you know?). gue gereja abis itu ada acara keluarga gitu (ahaha gapenting juga sih sebenernya), next gue dan temen2 lama jalan gitu ahuahuahau thanks all.

sore-sore-nya,
gue sama keluarga gue jalan gitulah ke sency (tempat standart namun layak dicintai khalayak ramai). trus abis itu emam emam mamam. trus kan kebetulan (yes, kebetulan again), nyokap gue ngga mau makan di sency-nya. entah kenapa? gue juga ngga tau. trus nyokap nelepon sodara gue ngajakin makan2. karena sodara gue tinggal di daerah tebet trus ga mau keluar jauh2 gitu, dia mau di b&g -___________________-

yeah, itumah deket rumah juga ada cooooooy -......-

mwah banget deh lu coy

anyway trus abis itu pulang deh ahuahuahau senangnya :3


pas besoknya di sekolah AHAHAHAHAHA
gue tiap ketemu orang di sapa trus diucapin "happy birthday ya veeeeen" (berasa exist AHUAHUAHAUAHEOAHEOA)
hmmmmmm biasa aja sih semuanya ahuahuahau, sampai pas pulang sekolah.

si mira tereak2 gitu ke gue "VEEEEN! DIPANGGIL PAK WANDI". ahaha rada rada bingung gitu gue, ah palingan mau ngucapin birthday ahaha PEDE ABIS
trus pas gue nyamper pak wandi "vena kamu abis istirahat keluar2 kelas terus ya bapak liat kamu tadi trus temen2 kamu juga merasa terganggu sama kamu blablablablah coy trus kamu bapak panggil orang tua kamu lalalalalala (lupa lagi syairnya)"

yah kurang lebih begitulah.

gue agak2 gimana gitu, emangsih gue seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeering gila keluar2 kelas kayak cacing kena cangkul tp................................................................................................... kayaknya fine2 aje gitu biasa aje. hmmm mungkin surprise buat birthday PEDE GILA LO AHOEHAOEHAOEHAO -..-

tapi kan birthday gue udah lewat sehari, basi aje gitu kalo surprisenya baru sekarang. aduh gila bet, ujung jurang keraguan abis wakwaowkaokwaokw -..- binun saya binun.

eh trus kata pak wandi "sekarang tanggal berapa? 8 juni? ada yang istimewa ngga ven?"
ya jelas gue bilang "ngga"
trus si pak wandi maksa gitu "ADA YANG ISTIMEWA NGGA VEN"
jelas ngga lah paaaaaaaak tolong ahohaohaoheahuahau

yaudah deh gitu ternyata di kerjain ahuahua gue nyengir2 gila.
eh trus yang rada2 bikin deg2an gitu, si aksa sama dinar. no no no gue kagak mau dibantai sama mereka, tp mereka nipu gue. dia bilang si tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutututut itu udah tau gimana2nya (gimana2 apesih veeeen) trus kata dinar si tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut ngamuk2 gebrak meja :( AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!

gitu deh.

yah gue drop jauuuuuuuuuuuh bet jauh banget. ape lagi si tuuuuuuuuuuuuuuuuuuut itu ngga ada disitu. gue mikirnya "jangan2 dia ilfeel sama gue? ato dia ogah sama gue? lebih parahnya, dia marah sama gue? HAAAAA?" what wah wow

gitu deh, eh lagi lagi itu hanya tipuan -______________________- yo thanks nar, sa, usaha bagus ye ahuahuahau

trus kan tiba2 ada kue gitu hepi besdey hepi besdey hepi besdey vena wkwkkwkwwkwkwkwk
tp kuenya nyisa banyak gitu AHUAHUAHAU rejeki buat emak bapak wkwkkw

okelah capek nih ngetik coy,
bubuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy :3

teman2, terima kasih banyak ya, wo ai ni semuaaaaaaaaaaaaaaaaaa :3

No comments: