20.5.09

Shampo MeTal wkwkwkwkwkw

hey kawan, mau cerita sedikit nih. sumpahlah sedikit doang okay? okay, kita mah asik asik aja ya, cuman idup gue nih lagi ga asik hari ini.

hari ini sangat membosankan sekali, kawan.

why? hari ini gue ga napa2in, stay at home, sendirian, tanpa teman, tanpa duit, lemes, pegel pegel, masup angin, menerawang. sedih.

oh iya, gue mau cerita sekalian merekomendasikan sesuatu nih!
mungkin terdengar aneh, tapi gue menemukan suatu cara cepat menumbuhkan rambut/memanjangkan rambut! tapi setau gue ini untuk memanjangkan rambut yg di pala, kalu jambang, kumis, jenggot gitu2 mah sono minyak firdaus aje awkoakwok

hmmm tanpa babibubabu basa basi busuk lagi, ini laaaaaah

JENG JENG JENGGGG


SHAMPO METAL!




hmmmmm kata mira ini shampo singkatan dari merawat rambut total. trus kata emak gue (gatau bener apa kaga yaaa), cowo2 di jaman emak gue itu (80an), pada makek shampo metal biar rambutnya panjang gitu wkwkwkwkwkkw anak metal wkwkwkwkw (sssssst bokap gue jg kata nyokap pernah makek) HAHAHAHAHAHA

okay, segini dulu ya about sampo \m/-nya, gue mau berterima kasih sama Mira yang telah menemukan shampo metal ini di supermarket. gue nitip yo mirrrr makasih loh (sssst harga shampo metal ini jg ga terlalu mahal, yg gede-nya kata mira cuman Rp 23.000,-

okaaaay, agak pegel nih baru dari dupan byeeeeeeeee bye!

1 comment:

at-kariezsma said...

Gimana Cara Pakeknya Tu shampo,...???
Teruysz,...
Eman9 panjangnya rambut akan terlihat setelah berapa kali pemakaian ???