19.5.09

D-U-F-A-N call it DUPAAAAAAAN!!

hey pweeeeends!
egeeeelak, gue ada cerita seru banget nih! seeeeeru bgt, gue yakin emak bapak lu suka, elu juga suka deh pasti hohohow. anyway, mau denger ga? mau kagak? oh gamau, yaudah. OOOOOOHHH MAU? okay, listen to me listen listen :3

jadi kan kemaren gue ke DUPAAAAAN sama temen gue HAHAHA norak bgt ke dupan doang wkwkkw (fyi, gue ke dufan terakhir itu pas bulan febuari 2009 sama sepupu gue, udah lama bgt kan?) tapi kali ini kan sama kawan2 gila, harus ikut sangat laaaah :333

okay, pagi pagi gais jemput gue di gang gawat HAHAHA trus jemput Riffa di DDN sekalian si dalile mau napain gitu lupa ke rumah Riffa. oh iya, sebelonnya jemput Mira dan Lita di sekolah. di mobil kan cewe semua tuh ya rame dong ya (wajar). ehhhh pas di dupan kita ketemu Dinar, Deyar, Dito, Syabel dan Aksa. trus masup kan ya ke dupannya. nah pas di dalem ketemu sama Adam, Dwiki, Lucky, Tiko dan Yuda dalam keadaan (agak) basah. setelah gue tau, ternyata mereka naek niagara gitu eeeeeeeeebego bet baru2 masup udah basah wakwoawkaowk emang rada2.

nah trus sebelom ketemu adamdwikiluckytiko sebenernya gue, gais, mira, lita, dalile, deyar, riffa, syabel, aksa, dinar udah sempet maen pontang panting yg ngebuat badan gue pegel pegel awkwoakwao tp seru jg.

pas semua udah ngumpul, ada orang bege yg ngusulin maen poci poci karena itu maenan paling deket, gue udah bilang "ah kgk seru itu cuman bikin mual" wkoakw tp pada tetep maen HAHAHA gapecaya sih lu padaaaaaa -_-

eh trus maen ape lagi ye lupa gue wkwkwk oh iye TORNADO wkaowkaowkoaw, itu kocak bgt. pas gue udah mau naek, ehhhhh korsinya abis huhuhu akhirnya gue balik ke antrian bersama dito, dwiki, yuda, dinar. trus ada siapa gitu setan bgt bilang "ayo sini pen balik" ada yg bilang "come to your mama" bikin tambah malu kan njeheeeeeeingggggg -..-

nah pas giliran gue tuh agak deg2an gitu, gue duduk sebelah om om gitu kalo ga salah tapi, trus sebelah gue dwiki. pas diatas kan anjingbabitaibangstparahparah bgt diputer 4 kali babi bgt parah parah parah bgt gue tereak "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA TAITAITAIBET" kwoakwa aduh parah bgt deh si dwiki tereak "ALLAHU AKBAR! ALLAHU AKBAR!! APA SALAH HAMBA-MU INI YA ALLAH" kwoakwoawk

trus pas turun gue jadi inget dosa2 gue gitu, kan pas di atas gue ngebayangin kalo gue jatoh gitu, ntar gimana nasib utang gue, tugas2 belon selese, remedial segala macem belon lagi gue pernah kurang ajar ama emak bapak adek2 aaaaaaaaaaaaaa parah bet dah parah ;P

trus kan abis itu mau naik pontang panting eh terus ujan jadinya gajadi. akhirnya berteduh gitu di depan pontang panting. ehhhh trus ada bocah sesat gitu nyebrang ke depan maen simulator (nama baru-nya ape ye? lupa wkkwkw). aaaaa parah bet sesat abis, kan di tempat antriannya ada tenda gitu, dikira beneran tenda. taunya tenda tipis gitu EHHHHHH TIBA TIBA UJAN GEDE JEGERRRRRRR kwoakwoakowkaowkaw, gue ama temen2 nunggu stengah ampe 1 jam gitu SAMBIL KEUJANAN bener2 basah parah parahan dehhh kwoakwoawao

saking basahnya, gue meres selampe tuh aernya bisa buat idup 8 taun kwoakwoa lebay lu lebay pennn. trus pas di dalem simulator, pilemnya bajak bgt keulang2 kaokwaowkoa malu2in ajenih coba kalu ada bule, kan ntar diceritain deh tuh sama si bule ke temen2 di negara asalnya "eh coy lu tau kgk dupan di indonesia? abal bet, kgk usah kesono mending lu ke dream world aje lebih seru"

gapeting abis.

trus kan bocah2 tragis itu pada duduk di atas semua korsinya, tinggal gue ama dinar gitu yg kagak dapet korsi (gais maaf........................................................................... oh no) trus duduk dibagian paling bawah gt. ah babai bgt kgk berasa apa apa2, cuman geter2 gajelas, gue kagak tereak sama sekali. malah ketawa gara2 sepatu dinar copot akwokaowkoawk gile bet kwoakwoa.

eh trus abis dari simulator bangst itu yang berdiri 1 jam duduknya 3 menit, maen ape lagi ye lupa. oh iye halilintar kwoakwoakow. ada yg seneng bgt tuh di halilintar gara2 duduk ama gebetan wkaokwaowkoawk congrats ya kawan huhu gue nggak lagi -,- sial!

gue di halilintar duduknye bareng dito trus pas tanjakan gue masih sempet2nya salaman minta maap (yeee idup siape yg tau kapan akhirnya), nah trus kan pas udah jalan gue tereak AAAAAAAAAAAAAA eh trus udah selese. babiks cuman 1 puteran -_____- peeeeeelit bet _-------------_

okay, abis halilintar naek ape yeee lupa wkoakwoaw oh iye kan kalo gasalah gue sama lita dan mirayuda, riffasyabel naek kicir2. eh gila bangketaitaitaitiatiaitaibabi bgt itu maenan, mending tornado kemane2 bener2 parah abis anjenginignaongaodngaongao gue tereak2 "LITA JANGAN NANGIS LITAAAAAAAAAAAAAAA JANGAN NANGIS" padahal gue yg udah mau nangis haoehaoehaoehoa :333

oh iye pas mamam ada yg lucu bego bgt. kan si tiko ama dito kedua setan itu mendadak menghilang gitu pas balik bawa2 pop corn tulisan "JOLLY TIME" trus di pelesetin (maap) jadi coli time gitu bego bet aheoaheoa mana rasa keju susu apetau gua mah ngakak aje kgk ikutan wkaokwaokwoa gila

abisan itu maen arung jeram huhuyyyyy si adam ama lita bego bet kagak mau kena basah tp naek arung jeram mana berdiri2 gajelas kwoakwoakwao gangguan bener deh jiwa. eh yang lebih bego lagi lucky, hapenya ditaro kantong ehhhh ya ke guyur lah yaaa HAOEHAOEHAO tp masih idup. congrats ya ky. eh trus hapenya adam mati trus gue pengang trus gue idupin ehhh NYALA wkaokwoakwa gue dengan bangga bilang ke adam "DAM HAPE LU NYALA AMA GUAAAAAA!!!!" kaowkowkoa eh si adam dengan kacrutnya bilang "ngga itu emang gue matiin" akehaoehaoehaoihoiadsjaoijdfoaijfoaidjfaoi$#%^&*(&^%$#%^&*

okay abis itu maen ape ye, oh iye ayunan!! kowkaowk itu celana gue mayan kering tuh HOREEEE! eh yg kocak celana adam kan basah bgt ya, pas naek ayunan itu sliwir2 celananya netes2 aer gitu HAHAOEHAOEHA

eh trus oh iye waktu itu naek ombang ambing, itu salah gue. semua salah gue. gue bilang ke temen2 "eh itu maenan masa brengsek bgt ngeselin" sambil nunjuk ke ombang ambing. ehhhh mereka malah maen itu maenan woakwoakowa. katanya tuh disitu dwiki dito adam udah mau jackpot gitu wkoawkoawkoakwao (mposh) KWOKWOAKWOAKWA parah bet gua hahahaha tp entah kenapa gue seneng aje kalo muntah beneran ho-oh

trus maen ape lagi ye lupa huhuh, emmmmm pas niagara kwkwkwkw pas ngantrinya lucu bet dah si lucky adu bacot ama dalila ngakak bet gua hahahaha tadinya gue sempet males gitu basah2an udah gitu kan gue ga dapet kapal bareng2 gitu, gue dapetnya sama dito berdua cailah nyari ribut bet HAHAHA kgk kgk, kan pas naek gue paling belakang, pas turun perosotannya gue udah selamet gitu ga basah ehhhhh pas terakhirnya, basah jg kena pancuran brengsek bgt.

aaaaaaaaaaaaaaaa abis itu udah selese ga maen ape ape lagi trus pulang wkoawkoawk ga deng, maen apa ya ehhh kalo ga salah NONTON REGGAE kwoakwoak itu orang gila si dwiki dito adam lucky dengan bangganya joget kwoakwoakwoakw goblok abis hahaha team sar nonton reggae (yaudah sih peeeeen -,- )

okay abis itu beli minum ama beng beng trus kita pada ngobrol2 goblok gitu hahahaha kalo bareng mereka semua ketawa non stop bgt deh heoaheohaoehao :DDDD

trus ape lagi yaaaa, oh iye pas pulang!

si gais rada rada nih kwoakwoaowk baru bilang ke papanya minta jemput pas keluar dufan. yes, you know ga sih, kalo bintara ampe ancol tuh jaaaaaaaaaaaaaaaaaauuuh bgt hwohaowhaowhoahw tp gpp is, enak bareng2 kita nunggu asik hihiyyyy!

oh iye pas nunggu itu goblok bgt mau ke pante tp ngobrooooool2 mulu kgk jalan2 huh ngselin bgt awkaowkaowka yaudah itu nunggu 1 jam lebih bersama orang2 relatif bege bege awoakwoa sesat sesat

eh trus kan akhirnya ke mekdi ajedeh tuh naek taksi trus kan papanya gais udah dateng. gue mau sujut syukur hehehehe oh iya makasih ya papa-nya gais & gais soalnya karena di telepon emak gue jg ga marah gitu wkoawkoawkoawk asik bgt

oh iya kawan2 udah dulu ya pegel nih ah gue masih pegel2 dan masup angin okay? byeee

No comments: