20.5.09

i'm not mbinun anymore (apalah)

hey readers!

beta mbinun nicccccccc -_-

sumpah, mbinun abis ga bohong deh :(((((((
anniversary setahun ini blog bikin apaan ya? huaaaaaaaaaaaah bikin confused aja (lebay lu lebay najis wek)

okay, izinkan saya berfikir sejenak.

hmmmmmmmmmmm

OKAY! gue ada ideeeeeeeeeeeee ;p
gue pengen ngeganti tampilan ini blog dulu aja kali yeeeee hmmmm boleh juga idenya (ga kreatip? emang)

untuk headernya gue serahin ke raehan (design & grafis mah udah mamam-nye dia) trusssss buat layoutnya nanti, gue minta cariin om google aje wawkaowkoakwoakwoa ;p ascik ascik. oh iye, bikin angket ajalaaah hihihihi ato nggak, satu karton isi-nya tanda tangan orang2 yg pernah masup ke ini blog ato nggak, tanda tangan plus saran orang2 yg gue suka liat nampang depan gue (orang2 sekitar maksudnya-----males ngapus trus ngetik ulang cihhhh)

wakwokoakwa hehe doakan berhasil ya kawan okaaaaaaaay? ma-a-cih

BETTER LIFE! BETTER FUTURE!!!

No comments: