5.5.09

Jogja (part. 1)--------- ditulis saat ngantuk muuvvv

HEY KAWAAAAAAN!
baru pulang nih baru pulaaaaang hihi kangen deh kangen kangen kangeeeeeen :3
jadi gini deh, gue selama 4 hari 2 malem ini ke jogja gitu, study tour dari cekolah. naaaaaaah itu parah parahan abis serunya hihihi mau cerita tp keburu histeris duluan deh gue disini AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!.

owke deh kita cerita dari hari yg pertama dulu aja yowwww :3

hari pertama, agak gelagapan juga sih gue. why? kan gue mesti ngasih kaos kelas laknat itu dulu ke dweng, eldo, fajri karena mereka belon dapet. kaos kelas yg kata Dwiki "lo yg design ven? kok font-nya gitu?" trus dia bilang lagi "bagus Ven, kayak FLYER" ho-oh maaaa-acih yach dwikiccccch. babik!

karena belon semua dateng, gue nungguin. ehhhh si mira tiba2 dateng asik asik asik asik ada kawan dah gua asik hihi trusss tiba tiba di susul sama bule (gais) dan lita. eeeeeeeeh PARAH gue syok banget suwer lah sumpah ngeliat tas gais se-gede gede gaban. itu kalo buat gue study tour, bisa abis buat se-minggu loh kalo perlu gua gotong adek2 gue!

trus kan pas berangkat nicccc sempet ngaret (yah biasalah biasa), itu yg paling telat si Riffa aoehaoehoaehoa emang Riffa itu rada lemot tp asik bgt bocah ga boong ai lap yu dah ai lap yuuuuuuu :3 trus yeudin udin pada lengkap, bis berangkat.

gue dan kawan kawanku kumpulan alaiumgambreng duduk paling belakang ber-10. sebenernya ada 14 korsi gitu yg kosong, yeudin kita bajak dah tuh semua ASIK DECCCCC LUASSSSS HAHAHAOW. nah gitu deh posisi duduknya berobah obah sesuka udel deh lu mau duduk dimana kek, mau lesehan jg gapapa.

itu pas berangkat gue ga boong deh, yg paaaaaaaaaaaaaaaaling rame di bis itu yg ga ada mati-nya tereak2 jungkir balik awrawrawran sadis sadis itu si riffa & syabel. BEHAHAK ini parah abis kalo jejeritan ga bohong gue, bener2 bikin heboh panik gitu.

kan di bis-nya ada kecoa, naaaaaaah itu tuh salah satu sumber masalah si syabel riffa jejeritan. gila itu kaki gua ampe lecet2 keinjek injek berasa mau putus copot.

kalu kata gue sih yg paling anteng di bis tuh Lita sama Taris. egela lo, taris sepanjang jalan kenangan tuh boboooooooooooooooooooooooo mulu selimutan ama jaketan nutupin muka. buszeeeeet -_- kalu kaga bobo, die esemesan ama pacar nga~nga~ nga~~~~

kalu Lita maaah payung mulu hihi aszeeeek dah Lit, tp ini jg heboh beeet gila, kalu udah ketawa paraaah parah parah parah kaga berenti berenti, kaga ada capek-nya ketawa ketawa.

oh iye kita kan berangkat lewat jalur utara gitu, biar bisa ke goa jati jajar. anyway itu kampungnya si mira. eeeeeetdah bentar2 "rumah nenek gua disono nohhhhh", "rumah bu-de, pak-de, gue disono noooooooohhh".................................... bangga bet pulang kampung lu ya mirrr mir. mana bu-de-nya dateng ke goa jati jajar auwauw.

setelah dari goa jati jajar, kita ke hotel. eeeeeeeeh kaga kaga, mamam dulu ding. di situ di tempat makannya (rest. grafika), pada karaoke-an gitu si pak wandi sambil di iringi vulgar-nya tarian pom pom boys macan (adam, dito, luki, yuda) ah gilakkk kocak mhuahahuahauahau nyesel dah lu pada kaga liat mposh

dari situ kita pada ke hotel. di hotel tadinya gue sekamar sama Deyar, Riffa, Syabel trus tiba tiba bu Ika kajdlfajqlkjeadjskafjdjfaldjf@#$%^&*()(^%$#@!@#$%^&*( tae bet tae tae tae ngusir mereka semua dari kamar gitu woke, akhirnya gue sekamar sama Dalila, Gais, Taris.

buszet, memilih untuk sekamar sama bocah bocah malang ini ternyata bukan pilihan yang baik. apa lagi pas mandi HEBOOOOOOOOH bet! apa lagi dalila, buszeeeet udeh lama, berisik, betingkah, parah dah parah parah parah. trus si Gais lagi, masa bule matahin tiang gorden bath tub gitu AWAWEAHROEHAOEHAOEHOAHEOAHEOAHEOAHEOAHEOA buleeee bule _-_ itu tiang bener2 copot bersmama gordennya. si Taris? au ah elap

waktu pas bobo malem pertama di jogja itu, gue ga bisa tidur. gue tidur jam 3 lewatan abis nonton barca vs madrid GILAKKKK GILAKKKKKKKKK 6-2 yayyyyyyy! canggih bet canggih canggih canggih wow two boobs up deh eh thumbs up muuv salah

yaudin deccccccccccc sebenernya gue lagi ga mood nulis juga, maaf ya kalo jelek tulisannya yang penting kan ini original tulisan gue (lah membela diri) woke think globally, art locally!

2 comments:

DENALIA AURIKA said...

iiiiiiiiiiih kayaknya seru ya hahahahaha. ditunggu post slanjutnya. gila, heboh bener.
wah ada apa dengan Bu Ika?

Vena Dearny said...

iya memang seru sekali wkwkwkkw, bu ika gahar yowww