8.5.09

dikit bocoran

heeeeeeeeey friends hihihi :3
sebenernya ini tuh udah setahun-an blog gue gitu deeeeeeeeeeccc hihihi :3
tapi ntar ntar ajalah bikin acaranya, kalo udah sukses ini blog. setaun mah angka kecil kali, masih jauh perjalanan menulis gue HEHEHE sotoy lu peeeeeeen pen

oke, ini cerita tentang hari ke 2 gue dan kawan kawan study tour ke jogja. uhui.

hari ke 2 itu, rute-nya ke tempat pembuatan keramik (tau ape nama-nya), museum ulen sentalu dan terakhir ke malioboro UHUIIIIIII

pagi pagi
kan gue sekamar sama Dalila, Gais, Taris, beeeeeeeeeeeh heboh heboh bet dah itu anak anak tuyul pada. kan pagi2nya disuruh bangun jam 5 apa 6 gitu, ehhhh gue lupa kita pada bangun jam berapa yg jelas itu orang orang udah pada BARIS MAU BERANGKAT. WKWKWKWKWKKWKWKKKK

itu semua terjadi karena beberapa faktor goblok. gue sih mengakui bahwa gue tidur-nya tuh malem bgt jam 3 kurang apa lewat gitu gara2 nonton bola wkwkwkwk macho bet, kalo dalila emang dasar kebo aje. taris? gini katanya, kan si dalila udah masang alarm gede2 dan emang parah bgt berisiknya. alarm-nya lagu GE gitu wkwkwkwkwkwwkkkk trus dengan tampang kaga bersalah minta bacok congkel mata taris bilang "onta, alarm lo berisik banget ganggu orang tidur tau ga!"

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanjikkkkkkzkelkeosokeozkoajkajdakjfdla

emosi-jiwa-raga

yang jelas waktu gue mandi tuh speedy bgt deh (yaiyalah ampe gua di tinggalin? mampus aja noh biks biks biks) yang lucu-nya pas mandi tuh kan bener2 serius bgt ya, ga ada kata bercanda. kita semua takut bgt di tinggal (kecuali si dalila yg otak-nya emang ngacir kaga tau kemane.

pas mandi, kan shower-nya tuh satu ber-dua, gue mandi sama si gais (kalu ama dalila mah lama -.- ), trus yeudin awalnya tenang. tiba tiba ada suara kahyangan "BELETEKKKKKKTEK" gue liat ke arah gais

bom-bas-tis

si bule kalem matahin tiang gorden. MATAHIN TIANG GORDEN BATH TUB.

wkwkwkwkkwkwkw untung kaga ketauan, tar disuruh ganti plus benerin mampus dah kita akkakakakakakakaka. oh iye pas baris tuh ada yg lucu gitu wkwkwkw ah ntar aje deh gue cerita lagi betmut wkwkwkwkw sok bet imut oke see yaaaaaaaaaa!

No comments: