29.4.09

kreji bet dah kreji kreji kreeeeeeji

hey friends! egila hari ini gue membusuk abis di rumah (ga nanya ye wo), mana juga kaga boleh ol gara2 adek gue tuh ada tugas bikin teks proklamasi. penting abis ye tugasnye HAHA -_- udeh gitu mana adek gue tuh kan masih SD, ngetiknya masih 2 jari gitu astapirulooooooooooooh 3 jam teks proklamasi kaga selese selese juga alsdjfjaljfldjfajdla@#$%^&$#@!@#$%^&* bikin gue makin emosi jiwa raga ajadeh najis dah elah ahuaheaoehaoehaoehaoehoa :3

anyway gue lagi ada tugas nih, keanya gue bangga bgt dengan ini tugas,
tugas pertama: bikinin blogger buat oom gue (oom gue makelar rumah dari real estate ampe yg rumah tipe 21 gitu, buat promo ceritanya, ntar kalu kalu laku tuh rumah, gue dapet komisi dari blogger yg gue buat HAHAHA sikasik)
tugas ke dua: ngeditin blog dwiki aheoaheoaheao etdaaaaaah buszet anak baru blogger nih naga nanganya, oh iye kemaren jg gue dapet tugas ngeditin blog raynard 13 loccccccccccccc aheohaoehaoehao jangan ngiri yaccccccc aheoaheaoeoaheoahoeh gitudeh HAHAHAHA bangga bet dah lu peeeeeeen pen

trus gue mau cerita story dikit nih hehe beneran dah sumfah dikit doang.
kan kemaren ceritanya gue mau begadang mantengin barca vs chelsea gitu, jadi jam 9an gue masuk kamar, persiapan bobo gitu biar ntar malem nontonnya enak. eeeeeh adek gue masuk ke kamar gue, gue lagi siap siap udeh cuci tangan cuci kaki cuci muka dan mandi besar. adek gue bilang:

adek: "ka ada pilem bagus di trans tv"
vena: "pilem ape?"
adek: "anu itu termometer"
vena: "termometer?"
adek: "yang robot waktu itu"
vena: "TERMINATOR, GEBLEEEEKKKK"

^%@!@#$%^&*((&@#$%^&(*&^%$#

binun.
saya binun.

yeudeh decccccccc emang geblek bet dah bocah aoheoaheoaheoaheaoahuahuahahu
eh eh eh monyong dah masa ini lemot bgt deh laptop gue akhir2 ini suka ng-hang gajelas bet dah huhuhufffffffffffffffffff yasud deccccc mungkin emang udah waktunya diganti (mamah.................................................... beli ya mah............................................................... ma-acih deccccc mah)

bidewey, doain ye malem ini MU vs Arsenal ntar MU menang aheoaheoaiheohaehoaheoaoeaoehao gue udah tarohan nih sama abang gue lumayan 20 rebu, kan kalu menang gue bisa itung2 nabung buat beli rumah di kemang :3

doain yoooooooooooo babay

2 comments:

Raynard13 said...

hauhauahua, setan ;p

Vena Dearny said...

gua ngartos jongjongjulai itu, lebih setan sumfah ;p