21.5.09

ma-ma

hey readeeeeers! (ih sok exist)
hem yes memang ya sok exist haha

apa kabar? baik? sehat? okay, senang mendengarnya :3

tapi gue ngga. gue lagi ribet ruwet banget nih idupnya huhuhuhuhu -___-
mulai dari keluarga dan love life (lebay lu lebay kayak............................................................................ fu fu fu you know)
jadi tuh gini, gue ngerasa bersalah gitu sama nyokap. gue sering kurang ajar gitu huhuhu. gue seeeeeeeeeering banget berdebat gapenting sama nyokap. gue sama nyokap dua-dua-nya gamau ngalahan gitu. sama sama batu :( but, kan statusnya gue anak, jadi harus tunduk gitu sama nyokap. tp nyokap bikin emosi terus ih kesel bet

pernah kan kayak gini, kan siang2 gitu yaa trus gue liat lemari. kagak ada apa2 gitu (harusnya ada duit jajan dan ongkos gue). trus gue telefon nyokap deh

v: maaaah ongkos sama duit jajannya!!!! (emosi)
m: oh iya, mama tadi pagi ga ada receh
v: TRUS GIMANA? (emosi membara bgt)
m: mama lagi on the way rumah nih, tunggu aja sabar
v: BURU AH! MAU TERLAMBAT ELAH!!! (padahal jam 11an gitu)

trus udah setengah jam yaaaaa trus gue mulai panik

gue sms nyokap kira2 begini (lupa2 ingat jg sih----HAHA promo):

*semua huruf di caps gitu*
MAMA DIMANA? AKU UDAH MAU BERANGKAT TAU GIMANA SIH!

trus ga dibales bales gitu selama 10 menitan (padahal 10 menit doang)

gue emosi bangeeeet tau!!!!!!!!!
trus gue telefon dari telefon rumah

m: halo
v: bisa bales ga?

tut tut tut...............................................................................................

itu gue yg tutup duluan telefonnya. emosi bgt.

ih najis kurang ajar bgt gue, merasa bersalah banget nih :'( mama maaf ya, aku pengen kita ga kayak gini lagi :'( aku coba ya buat lebih baik (jangan spik doang ven) doain ya ma aku ga spik2 doang huhuhu

okay, next problem (serem ya)

hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm meong HAHAHAHAHA (yang tau udah kagak usah komentar lu diem ae oke? oke deh)

No comments: