15.5.09

Jogja (hari terakhir)

HEY FRIEEEEENDS! maaf ya baru kali ini sempet posting, soalnya tuh ada kendala besaaaar bgt di keluarga gue HAHAHA lebay lu lebay ven najis. jadi kan nilai UTS gue ada yang remed (cuman atu doang padahal ih) trus gue ga dibolehin megang vaio ku lagi (HAHAHAHA NAJIS BOONG BGT VAIO WKWKKWKWWKKW).

okay, gue mau cerita nicccc tentang hari terakhir gue di jogja hehe :3

jadi tuh pas hari terakhir ke jogja, rute perjalanannya adalah ketep pass, tempat jual bakpia dan terakhir adalah candi borobudur. eh trus malemnya malioboro (tempat bermesra mesra-an kata si Tiko).

ketep pass itu tempat asik buat foto, candi borobudur jg asik buat foto dan malioboro asik buat pacaran (tp ga buat gue :'( )

eh temen2 lagi ga mood bgt nih nulis lagi bet mut paraaaaaaaaaaaahhh bgt be-right-back yaaa (lu kata msn hahaha

No comments: