9.4.09

WAKE UP!

hey kawan, akhir akhir ini jadi sering sharing disini ya huehehe ya maklumlah kalu kalu mood lagi bagus ya gini deh (makasih ya si anu) behahak.
akhir akhir ini (sekitar udah tiga harian gitudeh) sebelon tidur gue jadi sering nulis di diary. behahak biasanya gue maleeeees begete nulis begitu begituan tp, lagi lagi gara gara si anu, diary gue banyak tulisan ttg dia. semua yang gue tau ttg dia gue tulis disitu huehehe, gile aje ampe ketauan tuh sama siapa gitu bisa mati deh gue (ga mati jg sih)

ah kuntul dah masa yah gue hari senen UTS! aaaaaaaaaah degdegdueran, mau ga mau harus dijalanin, dan UTS ini adalah masa masa penting di idup gue loh, ini saatnya gue ningkatin nilai nilai gue yang parah parah kebakar itu, gue sulap jadi 9 10 10 di rapot (amin ya Tuhan amin amin amin). gue bukan orang yg pinter pinter jenius parah kea anak 8-7 pada umumnya, tp gue punya keinginan superduperkuperkamperbusersergapatroli parah parahan buat dapet nilai bagus. tp................................ setan itu ada men! contohnya setan yg menjelma sebagai laptop&kabel internetnya ituloh. kadang pas lagi belajar terlintas di pikiran gue, melukiskan "facebook.com" di monitor laptop. ahhhhh emang banyak bet dah halangan kalu mau belajar. aaaaah~

kadang gue suka berharap gue adalah anak super cupu gatau apa itu fb, msn, twitter, blogger, semuaaaaaa account setan itu, biar bisa belajar fokus. tp nasi udah jadi dubur eh bubur, mau diapain lagi? sekarang gue cuman bisa on line sampe bego EEEEEEH NGGAK! NO NO NO NO NO OH NOOOOOOOOOOOOOOO-OH!

GUE GABISA ON LINE SAMPE BEGO LAGI!
GUA HARUS BANGKIT!
BANGKIT!!
BELAJAR!!!!!!
BIAR PINTER!!!!!!
BIKIN EMAK BAPAK SENEEEEEEEENG!!!


NO INTERNET, BEING STUDYHOLIC (eh apesih nih ah sampah bet dah)
jadi pada intinya sekarang gue lagi beruasaha memerangi internet yang gue salahgunakan untuk maen maen doang, gue harus bisa menggunakan semua fasilitas yang orangtua gue udah susah payah adain, buat kepentingan gue di masa depan. hape buat komunikasi bener2, bukan buat maenan, laptop&internet untuk belajar, nyari informasi dll, garpu buat makan bukan buat garuk punggung, sumpit kagabisa di colok2in lagi ke idung (oke, sorry kalo ada yg ngerasa di sindir ehemmmm~)

gue jg mau minta doanya buat para blogger, doain gue sukses di UTS ini yaaaa gue mohon bgt deh sumpah gue udah capek capek CAPEK banget remedial remedial itu gue bosen dan gamau jadi orang bego mulu, ayo BANGKIT DARI KUBUR!

No comments: