10.4.09

BUKUKAN KARYA SAYAAAAA!

hey choi mekhakhak akhir akhir ini hobi bet dah gua cerita ceriti di sini, yaaaa maklum ingin menggapai mimpi gue jadi penulis best seller mekhakhak -__- yaaa selaen pengen karyanya dijual laku gitu, gue juga pengen kaya booo dari tulisan gue terus gue beli blackberry deh (etzah bb udah kea tujuan idup gua gitu dwech asikasikasik). nah abisan gitu ntar kan karya gue ini dibukukan, masuk di tempat sekskologi.

anyway, gue pengen deh ini blog gue dibukuin, selain udah banyak juga gitu ya postingan kancut kancut gue itu, gue juga pengen aja ini tulisan dijadiin sesuatu terus dibaca orang orang banyak. yaaa karya gue ini meskipun sampah tapi masih layak untuk dipublikasikan ke khalayak ramai kok, trust me friend :( ---i know i know, lebway

terus lagi ya kalo karya gue dibukuin kea raditya dika gitu deh, kan asik tuh ngeksis huahuauehuehamekmek eKsZiiZ dong ah lol

ah aduh plis deh ah penerbit apaan kek ayo dong ayo ah bukuin tulisan tulisan gue, ga bego bego amat kok isinya masih ada mutu huehuehue ah palingan ntar penerbit terbenam deh (lah apesih kok terbit langsung terbenam), please jgn cuman buku buku politik bikin botak itu doang yg dijadiin buku best seller, sekali kali kita perlu enjoy di idup! dengarkan karya anak indonesia ini lah lah lah kok ah mutu deh ah

trussssssssss kalu kalu kalu lagi buku gue dibukuin, gue mau cerita ttg kehidupan gue disekolah dan itu semua 100% real manusia manusia ajaib di alam gue behahakmek. gue mau cerita betapa seru bgtnya cerita sama cewe cewe temen2ku yang cantik (kinan, mira, lita, fika, gais, rafika, kadal, bella, syabel, riffa, deyar, aaaastari, TYA!, GGGEA!!, RRRATU!!, bu heri, bu sulas, bu nina, bu her, aaaaaaah semua semua semua maaf yang gadisebut jangan marah)
terus betapa gue ngikiknya kalu ngeliat homo paling gokskilz di sekulah (lukidito) dan kawan kawannya duweng, adam, dwiki, aksa, galih agung, galih dinda, dinar, yuda, waaaaah semua deh yg gadisebut jangan nangis dong ah jgn dong ah~ oh iye atu lagi si partner Rehan. buszet han ntar usaha kecil kecilan kite bakalan langsung gede han kalu buku gue diterbitin mehahahak yakin dah makanya doain aja :DDDDDDDDD

heeeeem gimana ya cara supaya tulisan tulisa bisa dibukuin? penerbit yg gue tau sih gagas media doang ato nggak bukune (penerbit punya raditya dika kalu gasalah) tp.................................... aduh pasti susah deeeeh =__________=

tolong doain dah lu semua yg suka baca baca disini supaya indonesia bisa dengerin suara gue HUEHEHE makasih yaaaa
oh iye juga deh atu lagi, hari senen gue UTS (baca deh postingan sebelonnya, jadi tolong ya pada doain dan dengan sangat menyesal gue mau bilang kalu gue, vakum untuk sementara. semua account! msn, fb, ms, twitter, dan this my lovely loveloveloveeeeyou blog)
demi kebaikan masadepan nilai rapot gue yang kemaren kebanjiran -..-

oh iya, aku tau bagi kamu ini gak penting tp doain ya aku bisa sama si anu hihi amin

No comments: