8.4.09

facebook?

eh coy, ah parah deh hari ini. bete tete abis gua bingung mau napaen, on line? udah dari 4 jam lalu, tp ga ada ilham gue mau napain. sebenernya ada sih, cuman terbentur status ekonomi gua lagi kereeeeeee ah kancut dah.

okelah gue lagi nyari nyari hal berbau sampah namun layak untuk di publikasikan nih, hal hal kecil tp asik gitulah kira kira. ape ye? ah gua tau dong.

sekarang di facebook banyak manusia2 kaga jelas gitu yey asal & usulnye ah tailah (copycat dwiks). ya Tuhan ampunilah mereka. bahkan ga cuman orang yg gue gatau siape, bahkan sodara gua aja kaga jelas bet fb-nya! statusnya curhat colonganlah, info-nya apataulah ah sampahlah itu.

gue sering nemu orang super duper kuper kamper buser patroli sergap deh gak jelasnya, ngajakin chat sampah BEHAHAHAK. itu pernah tuh di alamin sama si yuda! sabar sabar dah lu semua yang digodain manusia kaga jelas di fb.

ahh udah ah lagi males napa napain jadi bete tete ah postingannya.
dari pada ga mutu, mending makan putu.
ha? makan kutu?
ah taulah mau lebih garing makan wafer tango mekmekmek~

No comments: