25.4.09

TAKI TAKI TAKI TAKI TAAAAAAAKI !

hweyhow fwends! apasih sok asik lu peeeeen, oh iye mau gossip dong gue disini (woi gosip ga baek woi gila), kaga kok ini kaga gosip. ini fakta, men.
ini fakta mengenani keponankannya si tante fika (muuv fik).

begini ceritanya,
waktu hari kamis -----pas pulang sekolah, gue sama mira pingin ke rumah kinan, ada urusan penting bgt gitu. naaaaaaaah trus kan yah namanya jg cewe, ribetlah urusan.
pas berangkat aja ribet, di jalan jg begitu deh. karena kurang beruntung, tiba tiba ujan. kacrut. wadooooooowwww gila parah parah parah, mana papan jalan gue pake jatoh, kertas ujian gue melayang gatau gimananya aaaaaaaaaaaaaaawr kesel gue kesel kesel kesel.

trus di tengah jalan, si mira berubah pikiran, dia pingin pulang. gue jg sih, soalnya ga mungkin bgt kita ke rumah kinan dengan keadaan gini, ga banget deccccccch please. apa kata si alita ntar? beeeeeeeh ga yakin selamet gue pulangnya.

trus akhirnya gue putar haluan gitu, ke rumah fika yg masih di komplek DKI. niatnya cuman buat berteduh doang sih, soalnya itu rumah paling deket gitu di jalanan yg suram ini. nahhhhhh trus pas di rumah fika, ada si kadal gt. trus muncul lagi manusia lainnya, si taqhi.

si taqhi (baca: taki-red), ini keponankan tante fika HAHAHA canda pik canda, yg jelas si taki ini keponakan fika deh. si taki ini lucuuuuuuuuuuuuuuuuu bgt, pipinya chubby chubby gimana gitu, badannya gendut, bikin gue napsu pingin nyubit. ih pingin gue gigit deh.

gini nih rupa dan wujut si taki:


aaawwwwww

beh fotonya sih biasa aja, cuman objeknya itu loooooooooh beh beh beh kea kata adi tss 'KANG MAEEEEEEEEEEEEEENGGGG!' parah parah parah parah parah kiyutnya.
ah tp si taki ini suka garing gitu. jadi lu kalu ngelawak depan dia harus bener bener pinter ngelawak, dia susah ketawa. kan gue sok sok ciluk-baa-ciluk-baa gitu sama dia, eeeeh pertamanya doang dia tawa (udeh gitu cuma ketawa simpul gitu), eh berikutnya? dia malah balap karung (ga deng). wah songong bet dah si taki HAHAHA canda taki sayang muah muah lucu deh.

bahkan ya, gue kan sok gelitikin gelitikin kakinya gitu, please deccccccch coba deh kaki lu gua gelitikin, jejeritan tawa tawa ga sih lo? HAHAHA parah abis. eeeeeeeeeeeh ini jg gitu, dia cuman bengong. GUA EMOOOOOOOOOOOOSI!! ho-oh.

yaudeh deh dari pada emosi, mending lu liat deh ini poto poto si taki




beeeeeeeeeeeeeeeeeeeh kang maeng deh kang maeng bgt si taki, anyway dia lahir di perth gitu, widih bayi bule HAHAHA norak lu peeeen pen. gua mah lahir di eva sari loh HAHAHA tp mana ga jelas gitu lagi, masa kartu2 lahir gue tuh di RS. Asih, tp gue lahirnya di RS. Eva Sari. emang kreji nih kreji.

yawudin deh gini aje cerita gue ttg si bayi songong ini si taki HAHAHA byebyeeeeee :D
taki i love you muaaaaaaaaaaaaaah muah muah

No comments: