25.4.09

Cerita Masa Lampau

hey kawaaaaan! buset binal bgt lu peeeeeeen harusnya gereja malahan ol, si bego dasar lu -..- hem gimana dong abisnya ada acara gitu theater sekolah, jd palingan ntar gue gereja sore huhuf -_- capek deh ntar haha

ah babay nih msn kaga masuk masuk, kemaren jg gitu yg keluar malah troubleshoot troubleshoot apetau bodo ah yang penting gue masih bisa makan, anak istri gue idup. oh iye, kemaren gue ketemu sahabat lama, icha.

jadi tuh gue kenal icha dari jaman masih ingusan, umur 3 tahun. dulu kan rumah gue di Cipinang, Rawamangun, nah rumah kita depan depanan gitu, dan umur gue sama icha cuman beda setaun. yaaaaaah gitu deh jadinya deket bgt. waktu kecil tuh, sore sore gue maen keluar rumah, di sono gue sama icha & kawan kawan lainnya (nanda, ike, angga, omi, tasya, trus lupa deh yg laennya muuv yuwww), maen di luar. biasanya sih maen sepeda, trus kadang engklek, tak-jong-kok, tak-jong-kok-ba-dut, petak umpet, bekel, congklak, balap karung, smack down (ga deng yg ini).

yang gue tau keberadaannya sih sekarang cuman icha sama ike doang. terakhir kabar gue denger, ike sekolah masih di labsraw, trus ternyata dia best friendnya lona gitu (inget spx kan lu ingetkan iyakan iya dong beeeeeeeeh HUAHAHA), nah nanda itu kata icha sekolah di 99. HUHUHU yg laen gue gatau apakabardeh.

trus tuh idup gue waktu itu luruuuuuuuuuuuuuus bgt, pulang sekolah gue tidur siang, trus sore2 mandi, trus maen. maghrib2nya gue pulang, mamam, trus belajar bentar doang tp HEHE trus bobo deh. uhhhhhhhhhhhhhh gile itu idup perfect bgt buat gue, ga kenal yang namanya msn, fb, apalah segala macem, idup nyante bgt deh.

nah sekarang? beeeeeeeeeeh idup idup.................................................................... selalu ada aja yg cari cari masalah, entah cuman iseng, ato tiba tiba dendem sama gue (gila kali ya orang, gue kaga napa2in ehhhh dia dendem HAHA), trus ada yg fitnah jahat gitu, beeeeehhhhh susah dah susah deh trust me trust mi.

yawudahdweh cuman mau cerita kenangan masa lampau gitu gue hehe, bye byeeeeeeeeeeee!


******kawan2 pom pom boys ngisi acara theater sekolah loh HAHAHA emang ga ada matinya deh ppb, urat malunya udah pada putus bgtbgtbgtbgtan parah HAHAHA, anyway doain jg ya si anu dateng huhu liatin dari jauh deh


oh iye waktu itu kinan otp gue, gue dan dia saling curhat banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bgt, huhu gue akhirnya ngerti kalo gue di posisi dia. harus milih gitu, ternyata bener kata si dito, hal paling susah dalam hidup itu, harus memilih.

No comments: