26.4.09

cerita hari ini deh

heeeeyho! hey kawan, hari ini seru loh loh loh hehe, banyaaaaaaaak bgt cerita hari ini tp ada yang sedih juga sih hehe (ah banyak tawa lu pen peeen). hari ini ada anak2 teater sekolah gitu drama, judulnya "melawan raja setan". wow banget ga sih? bagus sih dramanya, segalanya tata lampu, properti, akting, semuanya bagus. cuman gue rada ga ngerti gitu alurnya jadi kurang nyampe aja klimaksnya ke gue huhu muuv yuw

trus lagi ya kan abis nonton tuh drama, gue tadinya mau pulang. eeeeeeh tp si kinan ngajakin ke rumahnya gitu, tp aduh ngeselin abis, mau pergi malah ga jadi jadi padahaaaaaal ya itu panas terik menyinari wajahku HUAHUAHUAAAAAAAAAA langsung deh merahh muka gua. b for babi bet dah dah dah dah dahhhhhhh =..=

di rumah kinan gue nemu boneka bokep eeeeeeeeeeeeeeetdah serem bgt ngebuat gue mikir jg yang nggak2 gitu parah deh boneka bokepnya serem bgt deh HAHAHAHAHUAHUA cekidot





HAHAHA gila abis deh boneka bohai semok bgt
banyak bgt cerita di rumah kinan HUHUHU bikin sedih kalo di ceritain, tp yang senengnya ajadeh gue cerita disini.

beginci ceritanya,
kan si mira punya kunciran (katanya harganya 4 juta), trus di ambil sama dalila & alita (adeknya kinan, umur 6 ape 6 ape 7 gitulah), disembunyiin di pojok lemari, trus si alita duduk di pojok lemari.

kunciran ilang & alita yang mendadak di pojokan lemari kaga gerak gerak? bikin curiga ga sih? nggak ya. emang sih. tp tiba2 gue ga nyadar gitu, si mira adu bacot sama alita (video-nya coming soon deh yuhuw), lo semua yang ngeliatin bakal cengo dah sambil geleparan, gila abis ye si mira bacotan sama anak TK ampe ada drama nangis HAHAHA

sebenernya inti bacotnya itu, si mira lagi nyari kunciran, trus si dia pingin nyari di pojokan lemari gitu, eeeeh si alita ngalangin, si mira pingin liat, si alita bentak2 kekeuh bgt kalo mira ga boleh liat isi pojokan lemari, beeeeeeeeh drama abis.

setelah di telusuri apa alasan sebenernya alita ga mau bgt kalo mira ngeliat pojokan lemari adalah JENGJENGJENG di dalem pojokan lemari itu ternyata ada kancutnya alita yang katanya dalila, bekas pipis

astaganaga, pantesan waktu Rainna di siksa sampe ke pojok lemari (video coming soon lagi ye), si Rainna bilang "bau pipis" asdfjkl;qwertyuiop*@#$%^&*(*^%$#$%^&*(&^%#$%^&* mpushmpushmpush AHOEAOEHAOEHAOHEAOHEAHEOAHOAHHAHAEHUAHUAUAHAHO

sabar ya rayyyyyy emang hidup ga selamanya indah nga~ha~ha~

ah gila nih, gue nyampe rumah td jam 6 lewat, rumah kosong (biasa sih) tp kali ini bener2 ga ada makanan, yang ada cuman kue kue aje molen sama keju apetau kaga jelas. lapeeeeeeeeeeeer lapeeeeeeeeeer aaaaaaaaaaaa tolong deh tolong gue butuh duit

No comments: