19.4.09

seharian

heyhey! mau cerita nih cerita cerita (agak emosi dikit sih), kan kemaren gue gereja, terus ya wajar wajar lah ehhh pas pulang tiba2 si devina & esther (jessica jg sih dipanggilnya) ngajakin nonton------soalnya dia selasa kemaren birthdaaaaaaaaaay hueaheaoho, ya gue sih keanya ga boleh -_- trus gue izin ke nyokap bokap dan akhirnya boleh (congrats yu). tpppp karena nyokap ada arisan gitu sama temennya di bekasi dan bokap jg ada urusan kerjaan belon selese, jd gabisa jemput, alhasil gue ntar pulangnya sama devina aja di jemput di gereja

trus kan rencananya kata depina yg ikut gue, esther, ocin, ramos, william, sandro. tp ada kendala gitu deh, begini ceritanya...
jadi kan di gereja jam 1 ada acara doa bersama buat yang UAN/UN (yg ikut yg UAN/UN doang), nah kita jadi kalu mau pergi harus nungguin acara itu selese dulu kan soalnya ramosnya ocin (ahehaehaho) ikut.

hem yaudah kita tungguin.

trus si william katanya mau ikut tp dia ada arisan gitu di rumahnya jadinya, dia pulang dulu ke rumah bantu2 emak kata ester (cie) , bilangnya ke esther "iya gue pasti ikut" trus "tunggu disana gue udeh mau berangkat"

krik~krik~krik~

akhirnya gue, esther dan depina mau ga mau nunggu.
uffffffffffffffffffff----------------"

kita nunggu dari jam stengah 12 sampe jam 2 lewat gitu, selama nunggu gua lapeeeeeeeer bgt. semua cacing di perut gue nari nari dengan binalnya aaaaaaaaaaaaaawrgh pingin mamam dech achhhhh. gue tuh udeh mau nelen2 korsi awrawrawr lapeeer~
oke ga usah kea orang susah, mending kita mamam deh. gue mamam somai jadinya, eh pas bayar gue rada panik kaga ada gocengan (kea orang susah bet sih lu pen) jadi minjem esther.

trus kan udah lamaaaaaa bgt nunggu, akhirnya kita contact ocin yg lagi pulang dulu (soalnya rumahnya deket kan di tebet jg), nah si ocin akhirnya dateng. sambil nunggu kebaktian itu, gue ke kfc gelael HAHA yg deket itu doang soalnya ufffff beli waffle se kecil2 upil gitu ukurannya HAHA nyesel deh jadinya (dasar pelit)-----------------"

trus ye pas pulang (balik ke gereja maksudnye), nunggu lagi. i hate this baby -_-
nunggu kebaktian selese & william. theeer ther gimance sih will-mu itu HAHAHO

trus kan kebaktiannya selese tp baru sebagian yg keluar, ehhhhhhhh trus hape esther bunyi trus itu telepun gitu dari william, katanya

dia ga jadi ikut
KFAJDKFJALJFKEWJASDMFADNFAKJDNHVKJADNSCKJAENDKJFA
DLFALJDFLDJFLADJFALDJFJWIEJALSFDMJASKDJFIAUEHDFNJKSDHNFJAKDSFAD
!~@#$%^&*()(*&^%$#$%^&*()(*&^%$#$%^&*()(*&^%$$%^&*

ya aloooooooooh kalo kea gitu napain kita nunggu capek2!!!!
mending dari tadi jalan (soalnya kalo william ga ikut, sandro ga ikut, ramos ga ikut------pdhal ada ocin tuh)

aduh sia sia deh itu nunggu, tau gak sih loooooo? ampe kelaperan, ke kfc gelael jauuuuuuuhnya, ampe bosen, poni gua lepek, kaki gue gemeter, tangan gue dingin, badan gue panas (lebe lu lebe) uffffffffffffff emosi deh ah.

yaudah akhirnya kita ambil taksi ajadah dari RS Tebet ke setia budi. woke kita akhirnya nonton pilem dengan damai, kalu kaga salah nonton rice to the witch mountain. pesan moralnya bagus dan imajinatif bgt pilemnya lumayaaaan buat tontonan keluarga bagus.

trus kan pulangnya ke gereja (etdah gue anak gereja abis ya seharian gitu di gereja), ocin dan esther pulang, gue sama devina nungguin mama-nya devina. kan pulangnya se arah dan emak bapak gue ga bisa jemput -_-

wokedeh capek, mimi dulu ahhhhhh

3 comments:

Jess said...

emang ya ven, william itu pengen gue timpuk dah

Vena Dearny said...

timpuk ter timpukkkkk!

Cɑn said...

maaf banget sebelumnya, ini vena mana ya? kamu pernah isi cbox saya trus nyuruh link balik. maaf kalo saya lupa, maaf banget.