23.4.09

Lightsaber

heyhow kawaaaaaan lama tak berjumpa, eh mau cerita nih ya hehe, kan gue lagi buka living social di facebook, jadi tuh kea sebutin 5 hal ato benda gitu yang lo mau ato apalah yang jelas 5!
nah terus gue ngikutin 5 benda yang gue mau sekarang, gue bingung dikit gitu. pengen yg nyala nyala deh gue HAHA trus gue ketik "lights" awalnya yang keluar kok malah merek2 rokok gitu banyaaaaaaaaaak ah gile lu kira gue apaan, yaudah next next next.
trus tiba tiba muncul lightsaber.

wow.

inget star wars gitu gue aaaaaaaaaawrk hihihihhhh -_-
sebenernya pilemnya sih menurut gue yang bodoh ini biasa aja, ya cuman perang2 fiksi ga jelas gitu deh, tp propertinya dooooong! BEHHHHHHH ngiler ngiler deh gue hehuehahe :DDDD lol
nah ini dia nih yg jadi inceran orang2 yg demen star wars (biasanya gitu)--------------- udah agak basi sih sebenernya

lightsaber











HUEHEHEHAHO mantep mantep kaaaaaaaaaaaaaaaan? sebenernya gue td browsing ada yang lebih mantep lagi nih hehe baca yaaa

Skype Call Dengan Lightsaber



Nikko, perusahaan yang kemarin memperkenalkan proyektor R2D2, ternyata mempunyai sebuah gadget lain dengan tema Star Wars. Gadget tersebut adalah sebuah Telepon Skype USB dengan bentuk sebuah light saber, Lightsaber USB Phone.

Jika dilihat sekilas, handset ini tidak memiliki keypad. Namun jika pegangannya diputar akan muncul satu set keypad yang lengkap. Ujung dari lightsaber akan berubah biru ketika dinyalakan dan berubah merah ketika ada telepon.

Ketika lightsaber tersebut tidak digunakan untuk membela keadilan (atau melakukan telepon mesum :P), maka telepon lightsaber tersebut bisa diletakkan pada display stand berlogo Star Warsnya. Nah, kabar buruknya…. Harga dan tanggal tersedianya lightsaber ini masih menjadi sebuah misteri.

Semoga kekuatan force segera mengungkapkan informasi tersebut kedunia Internet sehingga gue bisa memberitakannya disini ^ ^.

(grx)

tapi sayang ya kawan gue gak tau harganya berapa (palingan mahal sih huhuh)
ada juga remote universal lightsaber gitu liat aja di http://www.g2glive.com/?m=news.detail&id=2597


owkedeeeeeh jadi intinya harapan gue nih gue pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bgtbgtbgtan lightsabeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer HUAHOUEAHEAOHAOHEAOHEHAOHAHAHA (tp kalu mau beliin iphone jg gpp HAHA mposh)

No comments: