18.4.09

this w-e-e-k-e-n-d

-oke, ini postingan lanjutan dari yang sebelonnya, td rada dc dc gitu, monyet!-

sebelonnya:

heyho i'm single and i'm boring (lah loh apedeh maksud), aduh hari ini gue ga jelas banget idupnya, hari saaaaabtu yang membosankan. dari pagi gue luntang lantung kaya kacung makan karung (ga nyambung, memang

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

gimance ga bosen, hari ini gue ga boleh nyentuh laptop sama sekali (baru malem ini dan you know? ini jam 10 makasih) . daaaari tadi tuh kabel internet sibuk udah kea presiden aje, kaga pagi-siang-sore-malem-sampe pagi-nya lagi, dipake. entah siapakek yg makek tp paaasti sibuk. monyong.

uwaaaaaaaaaaash!

tadinya mau jalan sama my brader, tp dia ternyata terlalu sibung dgn his new grill friend eh girl friend. mana kaga ada duit lagi, coba kalu my brader bisa jalan, pasti gue ditraktir (minimal boleh ngutang deh). so, intinya hari ini ga kemana mana.

buat orang2 yang kalu kalu nanya sms ke gue

orang: veeeen, wiken ini kemana?
vena: di rumah
orang: napain?
vena: bertapa, biar kaya

muuv yu guys kalu kalu gua jahat bales sms lo semua (berasa penting), soalnya gue beeeeeetmut bgt.
oh iye akhirnya siang td gue otepe si Astari Nurbaiti. gue curhaaaaaaaaaaaat banyak bgt, terutama ttg si anu itu ahuehahoaheaheaho :33333
astari jg curhat (wo gaboleh dibocorin disini tauuuuu mau tau ajesih lu ah) sabar ya aaaaaas :]

trus pas pas gue selese otp si Astari (jam 4 lebih 17 gitu, anyway gue otp dia 2 jam 23 menit loh hehueahehaho), gue baru inget hari ini ada apa BIRTHDAY GIFARIIIIII aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaawww gue lupa bgtbgtbgtan, padahal kan janjian gitu mau bikin surprise gitu ke si gifari, maaf ya bang gip ai lupa beneran deh tp ai tetep ucapin & doain wish you all the bestbestbest dan langgeng sama winnie huehehe :D


heeeeeeeeeeeeeeeeeeem~


akh bosen deh -_- oh iye mau mamer, gue kemaren baru poto ama seleb loh huehaheo oom raynard hahaha nih potonye (sebenernya prt scr-an webcam sih haha) :


eh kok blur ya? kok gua item ya? ah mata lu kali yg piceeeeee itumah jelas bgt tau (boong)


salam chantiquesz,


v3N@ d3@rNy mUaCcCcChhhH g@vL

1 comment:

FADHLURRAHMAN said...

oke udah gua link juga. kelas berapa