13.4.09

postingan ditengah UTS

halu kawan kawan, ih gile ye gue posting ditengah UTS! ga parah2 amat sih, cumaaaaan besok tuh worst fuckn day bgtbgtbgtan eh ga juga sih, soalnya besoooook MATEMATIKAAAAA! yessss parah gak tuh? nggak sih. udeh MTK, sama PKN pula kawannya. ah benga

hem gue kali ini mau ceriti dikit, pertama, seminggu ke depan gue ga akan napa2in di dunia maya, semua account bakal non aktif soalnya mau serius gitu deh ceritanya buat UTS kali ini hehe (doakan ya kawan2). terus lagi, bentar lagi ini blog mau anniversary loooooooooooooch huehuehue, pingin bikin apaan ya? ah adadeh asik asik asik ntar gue mau bikin ini deh apadeh okedeh

okelah ini on line colongan jd gabisa lama lama maaf ya kawan2, yg penting kalian doain gue UTSnya lancar2 yaaaaaa hehe :D

beruntung bgt kali ini gue duduk di depannya andin, belakang wibias, sisi kanan gue ummi hehe asik asik tp sebelah kiri gueeeee? kok anak tbk sih ahelah kaga adil amaaaaat. yg lebih lebih lagi si Mira. duduknya bertiga BEHAHAHAHAK sabar ye miiiir huehuehueheuahuehahuk!

oh iye td gue jg dimarahin sama bu hasalena pas UTS PLKJ, kenape ven ahilah lu bego bgt sih katanya bu hasalena gini "siapa tadi yg ketawa gede benerrrr? ibu pingin sumpel mulutnya pake sepatu. sepatu ibu udah berkalikali nginjek tai kucing"

nyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh lu pikir gua takut hah? iye gua takutlah buszet maenannya tai kucingan segala huhuhu jangan dong ah bu jangan kesian huehauahua

oh iye si anu duduknya jauh lagi ahilah huhu tp gpp dia suka main di mari kok soalnya temen2 deket hehe asik asikasikasikasiiiiiiik huehuehueahuahubehabehahuk

doain UTS GUA LANCAAAAAAAAAAAAAAAAAR YA MAKASIH HUEHUEHUE MUAHMUAH LOVE YOU SO MUCH BYEBYEEEEE~

No comments: