14.4.09

ketika nyawa dipertaruhkan

halu readers! astaganagabonarjadilapan benga bener sih bocaaaah, udah UTS masih sempet sempetnya nulis BAKUHUHKAHUA katanya mau vakum dulu gara gara uts wooo boong bgt sih ven yaudahsih suka suka gue gitu kok lo yang sewot sih

owke maaf atas bualan saya di postingan kemaren (kalu ga salah) yg dengan tololnya menggemparkan dunia blogger Indonesia dengan bilang bakalan vakum selama UTS muahahaha

hal yang paling susah dalam hidup itu, kita harus memilih (cailah cuih), gue juga harus milih diantara fokus belajar untuk UTS dan bagian dari hidup gue, menulis (najis boong gede) ahuahuahuahahu

oh iye, gue mau cerita tentang hal yang baru saja terjadi diantara gue dan my brother muahaha

sore sore kan gue pulang sekolah, terus pas pulang gue nebeng sama gais, terus pas udah nyampe emergency road (gang gawat ------gang ajaib deket rumah) gue jalan kan ya karena ga mungkin jg gue geleparan, terus gue liat dari jauh abang gue keluar pager bawa bawa serokan. aheh pikir gue -_-

terus gue samperin, ternyata di serokannya banyak beling

vena: 'apan tuh?'
manusia boxer: 'beling'
vena: 'mecahin apan lu?'
manusia boxer: 'gelas
BAKUHUHKAHUHA'
vena: 'kok bisa?'
manusia boxer: 'iya gue rileks'

BAKUHUHKAHUKAUKHAHKUAUKHA!

itumah refleks bocah gilaaaaaaaaaaaaaaa-------------"

yeudeh deh kali ini gue cuman mau nyampein aib bocah tulul itu AHUAHUAHUA (mposh!)

No comments: