4.4.09

METOMETOMEK!

hey kawan gue mau cwerita dong ah, kurang lebih ini lanjutan dari postingan kemaren.
kan kira2 15 ampe 20 menit lalu gue bercakap cakap dengan abang gue ttg yang kemaren gitu ebehahak. oh iye dia juga minta percakapan gue ama dia di post-in ke blog katanya biar eksis behahak. ah tau ah

jadi kan gue tadi pagi gereja pagi di GDI Ambassador jam 7, tp emak gue gereja siang jam 11, nah jam 10 gue udah di rumah (gue gereja pagi ama abang gue------kenapa jam 7? karena disitu ada ******* BEHAHAK kaga bakal cerita gua bang tenang bang tenang).

terus lagi kan gue sama abang gue disuruh nganterin emak ke Ambassador, jam stengah 11 kita berangkat. eh gue tiba2 inget pesenan si tiko beliin CFD SAR yang baru, gue baru nyadar sumpah rada panik gitu, mana gua gabawa duit, duit gue tinggal selembar ceban BEHAHAK. terus gue cerita ke emak ehhhhh emak kaga tau kebawa roh apa gitu tiba tiba dengan baek hati ngasih duit mayan banyak asik asik asiiiiik behahak.

nah terus kan abis selese tugas suci nganter nyokap, gue bergegas ke crooz buat beli CFD sama abang gue. si abang pamer "eh lu udeh tau belon? brand toko gua kan dijual juga di crooz" wiii canggih bet dah ya (peduli gitu?)
okelah untuk membatu saudara ku, marilah kita beli barang2 berbrand toko abang gua, nama brand nya ape ntar ask aja di msn (ga enak disini ah ntar keGRan yang punya)

terus kan si abang nanya lagi ttg loplaip gua, ya gue jawab alakadarnya aje (rada kikuk juga sih soalnye kan jarang2 mahluk kea begini peduli gitu)

masukan2 yg dia kasih lumayan2 loh keanya gimana gitu keanya bermutu (kayaknya) eh terus dia malah ngajakin gua bisnis. katanya dia pengen buka klinik lope lope gitu untuk mengatasi kegundahan para remaja, yeudeh ditunggu ajalah kabarnya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~

No comments: