4.4.09

MEK! MEK! MEK! (bukan itu................................................

hey kawan, a have a lot of story! (siapa yang nanya sih) okelah langsung ajalah ini masih fresh banget cerita gue.

kan tadi siang siang gue bosen ya napa napain, mau on line tp siapa paling yang on line? mau jalan kaga ada duit, tinggal selembaran gocapan buat beli sugus, mau mamam? ntar gendut. palingan gue dirumah menghadapi pemandangan bocah seksi pake boxer nyuci piring (abang gua, katanya dia di sini maunya dipanggil pangeran misterius-------perintah langsung dari orang alay eh?) ah...
terus tiba tiba mami calling. gue pikir apan gitu si emak calling2 me.

emak: "ka ada pangeran misterius ga (disamarin namanya)?"
gua: "ada, mang ngapa mi?"
emak: "bisa jemput mama ga? kasih telpunnya ke pangeran misterius dong ka"
~~~~~~~~~ngasih telepun ke pangeran misterius~~~~~~~~~~

pangeran misterius: "kenapa tant?"
emak: blablablablurrrr gua ga tau emak gue ngemeng apaan
pangeran misterius: "oh iya iya tant stengah jam lagi ya oh oh iya iya oh ah oh"
gua: "apan bang?"
pangeran misterius menutup telepunnya dan berkata kepadaku "ayo jemput emak lu"

ah tumben tumbennya abang gua jemput emak ngajak ngajak gue hahaha lumayan lah dari pada di rumah. biasanya emak gue kalo minta di jemput itu gara gara lagi bawa barang bawaan berat (kea beras, sayur2an, buah2an ato barang2 belanjaan bulanan ato kulkas dua pintu -----boong)

pas di mobil kan gue mah diem diem aje meratap jalan, tiba tiba pangeran misterius (disamarin namanye) sok asik ke gue

Pangeran Misterius (PS----nama disamarkan): "cewe gua cantik kaga pel?"
gua: "kaga"
PS: "anj*ng sotoy lu"
gua: "emang"
PS: "lu entar kalu udah punya cowo gua katain gitu cowo lu baru lu NYEEEEEEH"

dalem hati bodo amat ah~~~~ sebenernya itu gue lagi mikirin obiet gitu makanya cuek bebek banget. ah obieeeeet

PS: "lo udeh ada cowo?"
gua: "calon"
PS: "udeh belon"
gua: "namanya calon ya belon, bege"
PS: "cieeee prikitiuwww cerita ngapa ke gua"
gua: "malay, ntar bocor"
PS: "lah kagalah lu pikir gua cowo rendahan apa?" (sok mendramatisir menggunakan kata 'rendahan'
gua: "emang lu kuntet?"
PS: "ah susah, cerita lo dong ama gua akhir2 ini lo ngejauh kali dari gua"
gua: "ha? masa sih? yeudeh gue cerita" (emang sih akhir2 ini gue jarang ketemu & cerita ama abang gue, jadi kangen MHUAHAHAHBEHA!
PS: "cerita ya"
gua: "iye"

gue agak mikir2, tp gue pikir gapapalah, toh dia udah lebih tua dari gue kan? siapa tau bisa ngasih masukan

PS: "jadi gebetanmu sopo toh pel?"
gua: "temen di sekolah blablablablablablablablablablablablablablablablablabla (gue ga mungkin nulisnya disini)"
PS: "orangnya gimane? kisah kasih di sekolah ya lu hahaha"
gua: "iye gitudeh, ganteng BEHAHAK! terus intelegensinya tinggi, cerdas, baik gue rasa, kreatif, jago kalo di bidang sastra dan hal hal diantaranya lah, hobi melawak juga gue rasa"
PS: "HAHAHA tinggi juga selera lo, cocok juga gue rasa"
gua: "ah masasih boong paling"
PS: "HA? kaga kok, orang yang kea gitu palingan sukanya cewe cewe ajaib kea lo"
gua: "ajaib? tai lo"
PS: "lah yang positip maksud guaaaaaaaaa, lu punya kepribadian yang ajaib men, ga kea cewe cewe pasaran"
gua: gua langsung jejeritan lalu tepar

ah gue kaget aje ngapa itu bocah mendadak peduli ama urusan pribadi gue ngahahaha~~~

terus dia juga ngasih masukan "ya orang kea gitu mah gue yakin, dia tau siapa elo dan bagaimana elo, dia pasti nyadar kok lo tuh ada. sekarang mah tinggal perasaan dia ke elo itu apeeee"

terus dia juga ninggiin gue "lo tuh beda peeeel, lo tuh asik, friendly, selera tinggi, humoris, intelek. beda dari cewe cewe pada umumnya, high class booo"

terus gua di banting "tp lo bantet sih"

MEK!

2 comments:

DENALIA AURIKA said...

asik daaaaaaaaaaaaaaaaaaaah. hihihi

Vena Dearny said...

iya dong ahik ahik