7.4.09

anu?

heyho heyho behaha ah gaenak amat dah openingnya, okelah gapenting juga opening opening sampah itu, kita perlu to the point.
pointnya sebenernya adalah, ah gue jg gatau nih mau posting apan huahuha tolol ah, heeeeeem yg ada di otak gue cuman anu. si anu maksudnya.

aaaaaaaaaaaaah kan gua cerita lagi yak ama abang gua mengenani si anu, dia bilang "ha? lu mikirin anu-nya si anu?" BAPET! bukan anu-nya si anu, tp emang si aaaaaaaaaaaanu!
selain si anu jg gue mikirin si obiet sih. kapan coba gue belajar mikirin UTS? huah bentar lagi ya UTS -______- oh idup, cepet begete sih ah tete

oh iya gue tau mau cerita ape!

tentang si anu ajalah yg sekarang lagi terlintas di otak gue (selalu sih sepertinya). aduh si anu itu keanya perfect ya huhu idupnyaaaa oh idup, orangtuanya pasti bangga sama dia. udah pinter, kreatif, baik, ga bikin onar, heeeem berprestasi juga kayaknya, lucu pula suka melawak BEHAHAK iye beneran kok ini. huah. yaudah deh daripada ntar ntarnya sosok si anu malah ketauan sama lu semua yg baca, mending udahan dulu ah~


mamam ah~

No comments: