3.4.09

BE-HA-HAK

hey kawan adyuuuuuh kesian amat dah si blog gue ini, sekali gue tulis yang bermutu, besok besoknya kaga gue post apa apa lagi. sekali gue raaaajin bet nulis, isinya kaga mutu-an segala BEHAHAK! biarlah...

anyway, gue masih demam obiet. jangan capek baca-nya ya, kali ini ga tentang obiet kok. kali ini tentang, perasaan ku BEHAHAK! (serius loh)

akhir akhir ini jiwa gue rada terguncang parah gitu, gara gara waktu itu gue mendengar kabar burung (dari burungnya siapa gitu lupa). nah itu kabar mengenai -liat postingan tentang tuyul- yak udeh tau dah pasti yak kalu lu pinter. nah, ya gue jadi rada mellow gitu idupnya. gue jadi sering dengerin kerispatih dan samsons. salah satu yang in banget lagunya ke gue adalah yang "tak bisa memiliki".

begini liriknya,

Apakah yang engkau cari
Tak kau temukan di hatiku
Apakah yang engkau inginkan
Tak dapat lagi ku penuhi
Begitulah aku
Pahamilah aku

Mungkin aku tidaklah sempurna
Tetapi hatiku memilikimu sepanjang umurku
Mungkin aku tak bisa memiliki
Dirimu seumur hidupku

aaaaaaaaaaaaahzek dah itu galak bener setiap kata merangkai kalimatnya BEHAHAK
ah satu lagi lagu yang in banget ke gue ya wkwkwkw

Maaf.. ku telah menyakitimu
Ku telah kecewakanmu
Bahkan ku sia-siakan hidupku,
dan kubawa kau s'perti diriku
Walau hati ini t'rus menangis
Menahan kesakitan ini
Tapi ku lakukan semua demi cinta
Akhirnya juga harus ku relakan kehilangan cinta sejatiku
Segalanya t'lah ku berikan
Juga semua kekuranganku
Jika memang ini yang terbaik
Untuk diriku dan dirinya
Kan ku t'rima semua demi cinta

Jujur, aku tak kuasa, saat terakhir ku genggam tanganmu
Namun yang pasti terjadi, kita mungkin tak bersama lagi
Bila nanti esok hari
Ku temukan dirimu bahagia
Ijinkan aku titipkan kisah cinta kita selamanya


yah emang sih gue (merasa) ga pernah nyakitin si anu itu, tp ya gue minta maap ajalah kalu kalu gue ada salah iya kaga pren? iya dong ah BE-HA-HAK

1 comment:

DENALIA AURIKA said...

itu semua lagu yang dinyanyiin obiet pas dia di idola cilik, ckck. dasaaaaaaaar ngepens bener sama obiet.