28.4.09

ga baca, dosa

hey kawan, cerita sedikit tentang hari ini yeee bener kok dikit tenang dikit aje kaga boong dah sumpah. ha? ga boleh? buset lu blog jahat abis ya sama gua, gua cerita dikit doang kok. oh? boleh? yeudeh makasih ye :3

hari ini membosankan (tp gue harap lo kaga bosen baca ini ye), dari pagi ampe ntar sore palingan gue duduk depan leptop bengek ini ampe mata gue beraer aer, pantat pegel pegel, jari mau putus, pundak gue? udah biru biru dari kemaren. kagaaaa kaga gua kaga digebukin, cuman kecape-an aje.

anyway, bangkit dari kebosenan ini, sekarang twitter lagi nge-hepening bet day ye, gue jadi binun. keanya twitter udah ada dari jaman gajah mada tp kok baru nge-hepening sekarang ye, ape gara2 gue masang link twitter gue di fb? HAHAHA peje najis lu peeeen pen. tp yg jelas, gue harap twitter sejarahnya kaga kea friendster ya please jangan.

pasalnya ya, twitter itu kalu kaga salah (beneran kaga salah kok), banyak seleb holiwut makek twitter gitu huhufffffffffff canggih hi-tech bet dah tuh seleb2 AHOEHAOEHAOHEAOEHAOHEOAEHAO nape tawa gua ah -_-

jahilah aer kamar mandi kamar gua belon mati dari pagi HAAAAAAAAAAAAA
yeudeh deh ntar lanjut lagi ye blog ceritanyeee be-right-back-bubuuuuuuy aldjfaldjflajdfajd :3

1 comment:

Omar said...

wah, udah lama ga baca ini blog.
ternyata masih diurusin, ga kayak blog temen2 yang link...-_-

twitter ya?
itulah manusia nak. cuma bisa ikut2an.
kalo besok mIRC eksis lagi, paling2 semua pada pindah ke mIrc.