14.4.09

math math math oh yes but no oh yes but no actually "yes!"

hey you, ketemu lagi sama gue (peduli setan mau ketemu sama lu apa kaga sih ven) yaudah sih yang menting gue nulis -_- ahuahuahua
oh iye gue mau ceriti nih tentang UTS matematika yang baru baru ini gue lewatin (sektar beberapa jam yang lalu gitu).
kan kalo udah denger matematika, gue bawaan-nya langsung horor gitu ya (maklum kan gue ga pinter pinter amat di MTK ------kalu bego ngaku ajesih ven) ahuahuahua, jadi agak2 gimanceeeee gitcyu.

awalnya gue pikir ini bakalan sulit bgt buat gue, tp ternyata OOOOOH MY GOODNESS!!! mau tau gimana? mau tau iyakan iyadong? baca dong ah

jadi pas soal di bagiin, gue ngeliat sekilas semua soal2nya kayak apa, 'naga naga-nya bakalan remed lagi ye' dalem hati gue :( terus pas ngerjain 'ah ga susah susah amat kok' ooooooowh dan ternyata itu terjadi sampe gue menyelesaikan semua soal. asikasikasikasik!

tp gue ga pede-an sih (boong bgt ya), gue nyocokin jawaban yg gue ga yakin sama si master of math, wibias. wooooooow hasilnya bener2 menggemparkan sejarah matematika dunia, semua jawaban yg gue ga yakiiiiiin ternyata sama persisisisisisisissss sama wibias. makasih ya wiiiib ahuahuahua. WOOOOOW GA TUH? okelah gue tau lo pinter jadinya menurut lo gapenting -_-

hem tp gue ga bisa pede dulu sih bakalan dapet nilai bagus apa nggak, heeeeeeeeeem gue cuman bisa berdoa aje supaya nilai gue (paling nggak) ga remed. cape tau remed mulu ----------"

asal lo tau ya, kerugian remed itu ada banyak:

- gue bisa di rante, dicambuk cambuk abis tuh di bakar sama emak,
- gue bisa diceramahin pagi siang malem sama emak (trus di sindir sama bu sm pula akh),
- gue bisa dicacidinaparahparahparahparahan sama adek dan abang gue 'lu tolol bgt sih'
- gue ngerjain soal mtk lagi, tegang lagi, gemeteran lagi----------''

gue jadi suka bingung sama mahluk mahluk yg berfikiran 'ih gue suka bgt mtk' ato nggak 'gue ga sabar deh buat ulangan besok' ato yg parah lagi buat gue 'ih soal yg td gampang ya'

HUAAAAAAAAAAAAAHHHHH!

muak muak muak abis deh ya please dong ah -_-
kapan kapan gue mau bikin orang orang gempar dengan bilang 'ya aloh itu FISIKA gancil bet sih' biar pada mamammmmmmm noh orang orang MUAHAHUAHUAHUA

okedeeeeeh gara gara kita bahas MTK jadi betmut deh gue (sok bgt imut),
mandi ahhhhhhh~

No comments: