14.4.09

fake-face

halu kawaaaaaan! hari ini naga naga-nya gue bakalan semangat ye ahuahua, oh iye, hari ini juga mata pelajarannya english & agama, keanya ga ada masalah yg begitu besar ya ahuahua sotoy lu ven kea bu nikmah yeudeh sih ah

nah terus kan td pagi gue tiba2 kepikiran secondhand serenade entah kenapa, yeudeh tuh gue iseng aja search di gugel, trus kan muncul lirik your call (gausah norak ven) ahuahua emang dalem bener ye itu, yaudin jgn dibahas

trus gue jg iseng nyari nyari seputar kasus kriminal gitu, nah trus dapet deh yg kasus david yg di singapore. aw aw aw sadis ye asdfjkl;qwertyuiopzxcvbnm sadisadisadis ahuahua tp ga sesadis saw 5 sih (yaiyalah dudul)

setelah itu, gue iseng iseng buka kaskus OH IYE anyway gue denger kaskus dibacain Desta "derings" trans tv ya? AKAHAHUAKUHUAKAHUA congrats deh, trus gue liat yg artikelnya judulnya "wow kecil abisss.. speechless gue" oh my gosh, bikin penasaran deh ahuahua

nah pas gue liaaaaat (gue harap lo jg pada liat yaaaaa), emang bener2 kecil...............................................................


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
okay, aku mau cerita

dengerin yeeeee awas lu kaga dengerin gua bacoksbacoks,
semalem gue kan belajar, belajar ipa loooooh ahuahuahua, nah kebetulan (ga kebetulan jg sih), IPA yg dipelajarin semester ini fisika semua. FISIKA SEMUA!
asnagatagabonarjadilapanratusastaganagatagaaaaaaaaaaah!!!

awrawrawrawrawrrrrrrrrrrr
gimance dong ah?
oke, awalnya gue buka itu buku, ya fine2 aja laaaah ya, pas gue buka ttg gelombang.......
gelombang transversal gelombang abecedeeeef gelombang cinta -_____- pikiran gue mulai flyflyflyyyyyy

apalagi pas getaran, hatiku bergetar~

aduh gue jadi binun nichhhhhh buat orang orang macam anak2 kelas gue (kan ceritanya gue kelas unggula gitu, tp gue-nya cuman ninclep doang), mereka tuh parah2 abis kalu belajar wow bgt deh top top topppppp

waktu itu ya, pas bu nina ngajar (asal lo tau, bu nina kalu ngajar fisika tuh speeeeedy abis), orang2 tuh pada melotot ngeliatin seakan akan "oh ic ic ic!!!'' dan gue cuman ngelongo mikirin kapan pulang.

owke, udah agak lama jg gue berkutat disini, jd pingin serius belajar ya ahuahuahua

bye2

2 comments:

Anonymous said...

mamam noh fisikaaaaaa mamam mamamammmm

Vena Dearny said...

apedeh elu siapedeh ahuahua makasih