8.4.09

dapet 200rebu!

halo kawan ih mau cerita dech isch huehahua, sebenernya bukan cerita gue sih ya, cerita abang gue (lah kok gue makin sering cerita manusia gapenting ini ya? ah sampah lah itu BEHAHAHAK canda beybitch).

sebelon gue ceriti, gue mau nunjukin potonya dulu nih, sebenernya menurut perintah langsung dari diye, katanya potonya harus di sensor sedemikian rupa. katanya biar miseserus eh misterius. gitu deh. sampah bet deh.


eh sumpah ye ini dia sendiri yg ngedit!

naaaaaaaaah udeh kaga penasaran lagi kan lu mukanye kea ape diye? jgn lupa cebok ya.
eh anyway back to the topic.
sesuai judul, 200rebu HEHE.

kan jadinya gini nih, kan abang gue dari rumahnya (bilangan tebet), mau ke kamfusnya di bilangan semanggi. kampusnya jauuuuuuuuuuh begete dari plasa semanggi, ampe perlu naek helikopter saking jauhnya (oke emang lebay, dia kuliah di atma jaya).

nah jadi cerita ttg 200 rebu itu bermula pas dia lagi otw ke kamfusnya. pas di lampu merah (gue lupa nanya di lampu merah mance) yg jelas lampu merah, dia di setop-in terus di kasih duit 50rebu dua lembar, 100 rebu selembar. ASIK KAGA TUH?!

lumance kan, eeeeeeeeh pas di telusurin, duitnya malah begini...


ha-ha

gile! kreatif abis ya, ternyata ini semua perbuatan ajaib JMPP (Jaringan Mahasiswa Peduli Pemilu). ih sumpah salut abis ya, lucunyaaaaa hehehe. oh iya gue juga liat ini di masukin di kaskus haha lucu sumpah mehahak.

okelah sampai kita pada penghujung waktu, bosen. bosen. bosen.

maen berbi ah~

No comments: