24.4.09

Rekening beneran dong

hey kawan kawan, apa kabar? sehat? apakah baik baik saja? basa-basi-lu-busuk-ven -____-
woke deh gue mau cerita sedikit nih (awas lu banyak2 gua timpuk), jadi td pagi tuh gue ada pengalaman baaaaaagus bgt HEHE.

tadi pagi sekitar jam 7 lewatan gue masih di alam bawah sadar, masih bobo. nah tiba tiba nyokap bangunin gue "kak bangun kak, ayo buka rekening"
gue bingung, nyokap kesambet apaan?
apa emak gue kualat gara2 nyirap kucing pake aer bekas ngepel?
apa emak salah makan? ato pisang goreng kemaren...................................................................

wah bingung seribu bahasa deh gue tiba tiba nyokap ngajakin buka rekening. eeeh yaudah gue bangun kan, sebenernya punya rekening itu udah jadi keinginan gue dari SD sih, cuman kan waktu SD gue cuman pingin kartunya doang, dan sekarang? kartunya aja ga tau dimana.

waktu SD, gue punya lippo junior dan niaga cerdik. dua dua-nya yang nabung nyokap ato bokap. gue? menikmati credit card yang cuman gue pajang di dompet. gue ga pernah ngengunain itu benda sekalipun, bahkan waktu gue nyasar dan kelaperan waktu itu di sency. gue udah lapeeeer bgt perut gue kea di cabik2 tronton, dan lo tau apa yg gue lakuin? minta pulsa satpam, otp emak. haha bodoh waktu itu ga ada pulsa ceritanya HEHE malu ahhhh

nah sekarang, gue kan udah ngerti caranya. bahkan waktu itu nyokap nyuruh ngambilin duit gitu di atm, nah gue deh yang ngambilin. ternyata caranya gampang (emang udik lu pen peeen). yaudah deh gue seneng aja gitu nyokap ku tercantik ngajakin bikin rekening.

gue bikin di mandiri prumnas, klender. soalnya emang itu paling deket. sampe disitu kan antri, lamaaaaaaaaaaa bgt, trus gue dapet nomer 9 dan yg lagi dipanggil itu nomer 5. gue antri kurang lebih setengah jam. ah gila, cuman beda 4 orang aja, lamanyaaaaaaa parahparahparahan. HUHHH! :'(

trus kan waktu pas mau bikin, kata mbaknya "ini kartu pelajarnya ga ada tandatangan kamu dek, jadi rekeningnya pake data data mama aja ya, tp ntar QQ nama kamu"

yaudah apapun itu, gue mau kalo ntar di kartu-nya harus nama gue yg kepajang HAHAHA.

asik bet dah, sekarang gue tinggal nunggu 2 minggu sampe kartu-nya jadi. huuuuuuuuuuhhhh ga bisa dibawa ke Jogja deh pas study tour tgl 2 nanti huhuhhhhh :( yaudahlah gpp, tp nyokap td nyuruh kalo bisa secepetnya dan keanya mbak2nya care bgt dia bilang "ini nomer telfon saya, 5 hari lagi coba telefon, siapa tau sudah jadi ya"


okedeh aku rela menunggu huhu


asik asik asik muah

No comments: