1.4.09

Obiet (lagi)

hey bloggers readers wekaka kan ceritanya udah lama ya kaga update, sebenernya ga lama lama amat sih cuman keanya udeh setaunan aja kangen sama blog hehua (basa basi lo busuk ven). hem mau cerita apa ya, oh iye, kan sekarang gua lagi ngefaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaans bet sama obiet whuahahuahua masih demam obiet. di otak gue semuana serba obiet. obiet. obiet. mikirin kalo obiet lagi show di jakarta, dia nginepnya di rumah gue. ahh amin behahak amin amin, biet kalo lu mau show di jakarta, ga usah sewa2 hotel segala, contact gue aja. lo nginep di rumah gue, rumah gue gak jauh kok dari rcti, rumah gue juga selalu ada tempat buat lo biet. tenang biet, kalo masalah mamam, ntar apapun lo mau mamam apa, pasti gue sedia-in biet. lo juga kalo mau ngurus2in fansite2 lo, bisa di rumah gue internet geratis biet. biet, maen ayo ke rumah. love-you-muah biet :D behahak biet ini serius biet

http://obietpanggrahito.ning.com

No comments: