13.3.09

si afgan & laguku

heeeeeeeeey kawan udah lama ga update ya hehe (dasar pemalas---------") maklumlah sekarang sedang marak maraknya kampanye, bikin males meskipun ga nyambung.

gue mau bercerita, tentang lagu.
bukan lagu biasa tapi kawan, ini tentang lagu yang mengingatkan gue pada (mantan) gebetan, yang sekarang di comot tuyul (postingan kemaren itu loh loh loh). gue ga tega deh kalo manggilnya "tai kucing", mungkin bisa diganti dengan... hem karena dia ganteng, kita panggil dia "afgan"

oke, si afgaaaaaaaan oh afgan sayangku muah muah muah (tapi kemaren itu). sekarang langsung ke pointnya aja ya.

lagu lagu yang mengingatkan gue akan sosok si afgan adalah, jujur, ini lagu pas masa masa gue sangatlah gaol. tak bisa dipungkiri dulu gue seorang parti dorki yang budiman dan sangatlah setia dengan pee wee gaskins. maaf ya pee wee, sekarang hatiku telah berpindah ke pihak lain, maaf.........................................................................

lagu lagu tersebut adalah:

dibalik hari esok-pee wee gaskins
wow pas jaman jaman gue hot banget sukanya ama afgan, itu se-hot gue cinta dan selalu mendengungkan dibalik hari esok

you throw the party, we get the girls-pee wee gaskins
huehuehuehehe lagu yang disenangi oleh para parti dorki dimanapun mereka berada, lagunya ngebuat gue mendengungkan dalam hati setiap gue bertemu dengan si afgan itu

fall for you-secondhand serenade
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah boo kalo denger rasanya pengen nangis dan gue inget sangat jelas saat saat dimana gue tiap malem sebelon tidur mikirin afgan sambil denger "Because tonight will be the night that i will fall for you, Over again , Don’t make me change my mind , Or I won’t live to see another day , I swear its true , Because a girl like you is impossible to find , You’re impossible to find "

so deep ya?

awake-secondhand (lagi)
gatau nih ngape, tapi asik aja ya hehehuehuehe

master of puppets-versi Trivium
ga asik banget ya lagu jatuh cinta gue? ah bodo

EVERYTHING-MICHAEL BUBLE!
bener bener MERDEKA abis lagunya buat orang jatuh cinta, hentakan suaranya itu loh (lah lah bahasa gua)
gitu deeeeeeeeeeeeeh liriknya juga so deep gitu booo-----------------"



heeeeeeeeeeeeeeem yaudah deh cuman mau bahas itu aja ya dikit sih hahahaha, jadi males kalo inget inget afgan lagi, inget sama si tuyul, inget sama memori memori terindah itu, pengen nangis.

nangis lagi ah...

No comments: