5.3.09

tuyul

emang tuyul nih bapet!

huaha belom apa apa gue udah marah marah, cailah gue marah deh -__________-
jadi begini ya, langsung to-the-point aja, gue mau cerita (TAPI JELAS BUKAN CURHAT YA). gue mau cerita tentang tuyul. bukan bukan bukan, gue mau cerita tentang bagaimana rasanya kehilangan.

dalam waktu yang relatif singkat, gue kehilangan 2 hal yang paling gue sayang. sayaaaaaaaaaaang banget ga bohong deh. tapi entah kenapa gue harus kehilangan. huhuhu sakit bet rasanya, mau nangis jadinya.

pertama gue kehilangan kacamata. ooh my orange kacamata HUAAAAAAAAAAAAAA tau gak sih, itu udah bagaikan hidup dan mati gue dan sekarang ilang. TUYUL! tai banget, berasa di gampar tau pas gue nyadar kacamata gue dimana. terus sekarang gue dimarahin gara gara itu kacamata sayang ilang. gue mau ngeliat pake apa coba? yaaaaaaaah gue harus sabar sabar paling nggak untuk 2 minggu ini sampe beli kacamata baru ya huhuhu i miss you my orange.

kedua, gue kehilangan yang bener bener nyakitin. kehilangan orang yang gue sayangi gara gara disamber tuyul. yak maksud gue kan gue suka nih naga naganya sama orang, anggeplah dia si taikucing (nama disamarkan, meskipun tak tega hati ini). terus ga ada angin ga ada ujan, tiba tiba temen gue dari seberang sana nelepon.

si temen dari sebrang pesawat telepun: ''ven lo udah tau belom"
vena dari telepun sini: "belom''
si temen dari sebrang pesawat telepun: "taikucing lo itu, kemaren baru jadian"
vena dari telepun sini: berasa di samber petir lalu digampar wasis dan ditiban hilman dan sempet sempetnya di lindes kucing, gue-mao-nang-is

HUAHUHUHUHUHU :'(

ga ada semangat lagi gue ke sekolah, udah dari jauuuuuuuuuuuuuh banget lama gue sayang banget sama taikucing itu, tapi apa daya, dia udah di comot tuyul. mana ini tuyul ganas bet lagi, bukan tuyul baik baik lebih tepatnya. tapi mungkin ini emang takdir buat gue, disamber tuyul.

disamber tuyul untuk kacamata dan taikucing.

sekali lagi,

tai

No comments: