6.11.08

the story about oom P!

say hell-o to mr. P! ahahuaha apasih, eheeem sebenernya untuk postingan kali ini gue mau cerita tentang bokap gue, oom P! ahahuaha (namanya disamarkan, bagi yang udah tau diem aje awas lu mokat ama gua ampe nyebarin nama bokap gue yang ganteng) heeeeem, bokap gue itu sangar. sumpah dari mukanya sangaaaaaar banget ga boong deh kalo mau tau mukanye, kea gini nih:


ryan from jombang

AHAHAHA gak laaah, gue ga majang fotonya gitu aja, pas gue izin ke bokap, bokap ga mau tampangnya dipajang di blog gue yauuuudah, cari yang sangar sangar aje, mas ryan noh sangar rawrrrrr!

oke, back to the our main topics, oom P!

yang jelas, bokap gue itu meskipun tampangnya sangar, tapi berhati emas. selain emas ada juga perak, berlian dan uang puluhan juta rupiaaaah~ pajak ditanggung pemenang. ga lucu? emang. baidewei, bokap adalah sosok pria berhati mulia. bokap itu sabar, sabaaaaaaaar banget! buktinya gue yang udah bacotan gini, masih dilayanin bacotannya dan adek gue yang binal banget, masih disabar sabarin. heeeeem, terharu gue :')

dulu, jaman jamannya bokap SMA, di SMAN 68, Salemba, bokap lumayan eksis dan gawul. ini beneran gaul loh gue ga boong haha. jaman bokap gue dulu, dia sering maen maen ke prambors dan daerah gavl gitcyu dech ahahuaha serius ga boong (bokap menceritakan ini dengan rasa penuh kebanggaan seolah membawa obor kemerdekaan).

waktu dulu, di SMA bokap gue ada pensi, terus bokap gue manggung. yaaaa dulu bokap gue seorang gitaris handal berbakat band band anak SMA dijamannya. dan paraaaahnya, bokap gue pas dipuncak acara, duel gitar sama artist pensinya. gue lupa bokap bilang artist pensinya siapa, tapi yang jelas waktu itu bokap maen gitar dengan binal pake acara yang jilat jilat gitar gitu loh (entah apa itu sebutannya haha). waktu itu oom P, ayah ku bawain lagunya AC/DC yang diubah dikit aransemennya. ga dikit sih, malah banyak kata bokap ahahuaha. dan, pada akhirnya bokap gue dapet standing aplause dari si artis itu (entah siapa nama artisnya, hanya oom P! yang tau)

sekarang bokap udah ga gitu lagi, meskipun sampe detik ini masih hobby banget main gitar. malem malem abis nonton acara paporit keluarga gue


khanza!

abis nonton si pelope peksia jadi kenek metromini, bokap gitaran di ruang tamu ahahahaha kadang sambil maen karet. ga ding hehe. huaaaaaaaa kadang oom P ngasih joke joke garing tapi bisa ngebuat gue ngikik kadang sambil koprol juga. emang oom P teope margotope ahahuaha :D

sampe suatu hari, bokap gue lagi diruang kerja, lagi kerja.
gue lagi geleparan depan tipi nontonin metro tv, gue udah mau ngantuk. tiba tiba bunyi dari atas lemari suara ajaib dari kahyangan "jrejeng jeng jeng net not net not net not net not na naaa DAN SEMUA TLAH HILAAAANG POTRET KEHAMPAAAAAN NANANANANANANA"

wow

wow!


ajegilebabilubabu paraaaah, gue ga nyangka tiba tiba ringtone bokap gue adalah Potret Kehampaan-Sweet as revenge. parah men, gue bener bener syok ga nyangka. FYI, ringtone bokap kurang lebih minggu lalu adalah black amplifier-the sigit. heeeem, emang oom P, selalu oke setiap saat~

oh iye, ada percakapan binal antah berantah gue dan bokap waktu itu:

venanaknyaoomP: vena
oomP: papah

oomP!: "ka, itu tau the sigit dari mana?"
venanaknyaoomP: "myspace, temen temen, banyaklah"
oomP!: "ohh, kakak tau myspace the sigit? apa?"
venanaknyaoomP: rasanya kayak ditonyok miki tesen (iklan lagi)

temen temen gue semuanya ga nyangka kalo sebenernya sosok bokap gue yang sangar itu dalemnya baik hati loh huahahahahaha :D

bokap sekarang udah kerja, kadang ga punya waktu banyak buat gue, biarpun gitu gue sayaaaaang banget sama papa huahahaha (L) dan bokap juga sayang sama gue (tau dari mana lo ven? pede amat -,- )
sekarang bokap seorang kontraktor merangkap arsitek merangkap orang yang suka main saham (entah itu apa namanya kalo ga salah investor ya?) bokap kerja dari pagi ampe malem malem banget, kadang ga sempet ketemu gue, tapi gue tau, bokap ngelakuin itu semua, karena dia sayang sama gue, sama adek adek gue, sama nyokap, sama keluarga & i love you papa :) akhir kata, saya vena dearny veliana undur diri. salam SCTV.

ahahuaha segini dulu ya story about oom P! ku hehe :D

5 comments:

Anonymous said...

SALAM UNTUK OM PATAAAAAAAAAAR EKSIS TERUS YA OM! HAHAHAAHAHAHAHA MUAHAHAHA

Omar said...

AGiagiagiagia...^^
Gila,Bokap lo metal Juga...!!
beda banget ama bayangan gw tentang bokap-bokap yang doyanya musik kroncong...!!

Mantab daaaah....^^

Anonymous said...

aloo..! gak sengaja aja ni mampir. pas lagi liat komen blognya bang dikung. hehe, gw anak 68!! Hoho.. bokap u lulus taun brapa? Coba tanya, knal ama yang namanya NURHAWATI SIAGIAN gak? pasti knal. guru mat 68 tu. parah banget ngajarnya. salam buat bokap ya! hihiihih.. kalo smpet, mampir yah ke iedopob.blogsome.com. Thx

Anonymous said...

caelah vena bokapnye g4ulzzz dah.
ringtone bokap lo potret kehampaan ?
mantep salam ya ven buat oom.p.
haha itu di bawah gua cmn nya kinan ada namanya oom.p
oke lah..

Anonymous said...

oom P SI YEAH ! HAHAHA