8.11.08

sewot ah

heeeeeeeeey-ahh kawan kawan asasasasa sumpah ye (sok kenal banget sih ah), banyak banget cerita menarik yang gue bawa dan pengen gue humbar terutama tentang temen temen gue itu loh ahaha hari ini (sabtu, 8 November 2008) gue dan temen temen gue ekskul (ga menarik? emang) dan oh maaaaaaaaay dog and my cat, si belek (kinan) dipeluk sama si ingus (si dwiki)

OH MY CAT!

ahahuahaha terdengar lebay sih, tapi gue turut seneng ahaha terutama ternyata itu adalah suatu pembuktian bahwa dwiki bener bener sayang sama kinan, bukan bang tejo ato mas ipul (sekut wik sekuuuut) nah kea gini nih mereka pacarannya ahaha:


liatnya miringan dikit

entah kenapa keanya dwiki aib banget yak mukanye (ahaha sekut wik jangan ngambek lagi wik) huaaaaaaaaaaaaaaa mao dong gue poto kea gitu sama siapa ya? tai kali ah -__-


imut-amit

entah kenapa gue kesian sama dwiki, tiap ada postingan yang ada dianya, pasti gue katain emang malang si dwiki ah tapi emang enak dikatain sih (Y) dia tuh kalo dikatain pasrah, tapi kalo ditimpuk kulkas mokat -_- ah garing emang~

tapi yang jelas sumpah gue ngiri aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw awawaw!
heh kalian para lelaki yang mau sama orang cantik? telfon 02154388888 (coba deh seru sumpah)

but seriously, jaman sekarang itu tampang itu pengaruh banget yak? tampang pas pasan kea gue ini nih yang susaaaaaaaah -_________- ahh gembel lu semua ah sewot gue ini zz -,-

aku ingin seperti si belek & si inguuuuus!

5 comments:

Anonymous said...

hahaha
aduh ngiri ddeh !
MEREKA COOCOK BGT TUH !!
VENAA KAPAN KAYA DWIKINAN ?

Vena Dearny said...

kapan kapan lit jaman kuda gigit besi tp sekarang kudanya baru gigit kaen, jd keanya masih lama -_- ahahuaha

Anonymous said...

HAHAHAHAHAHA ADUH THANK YOUUUUUUUU U YAA FOTONYA MUAHAHAHAHA JADI ENAK

Omar said...

AHahaahahha...^^

Jangan iri lah.
Someday you'll find him...^^

Anonymous said...

makasihh yah udah mampir ke blog gw. kalo bisa, sering-sering yah *ngarep*. Hehe..