1.11.08

manusia ajaib sekitar saya!

hey hey hello everybody! sudah lama tidak berjumpa muachhhrk~ ahh

banyak banget yang gue alami selama ga update ini, sangaaat banyak~ huaha salahsatunya, saya menemukan manusia manusia ajaib disekitar saya yes, mereka adalah teman teman saya. awalnya saya tidak mengenal mereka (mungkin dikarenakan jadwal syuting yang padat, kemacetan lalu lintas dan arus mudik tahun ini) dan tanpa panjang apa lagi lebar, mereka adalaaaaah:

dalilalatai
hampir semua mahluk di dunia sudah mengenal dia, dia eksis banget soalnya kalo lo liat fotonya pasti tau deh:


huahahaa nggak ding!

huahahaha sebenernya nih manusia tuh udah gue kenal pas kelas 7, cuman ketauan ajaibnye pas kelas 8 hahahaha dia sering msnan sama gue bicarain sesuatu yg ga jelas. biasanya gue greet dia dengan "tut" dia bales "tet" gue bales "tit" dia bales "tot" yeeeeas sampe nangis ga bakal selesai ahh hobinye ngebuat conference bokep terkutuk zz

fikacotbacot
sumpah, nih manusia bacotnya raaaaaaaaawr kalo dia lagi ngebacot, beruntung ga ada tabung gas elpiji disekitar gue, kalo ada udah gue banting tuh ampe mampus zet =,= huahaha cie fika samid huaha ahh -,-

gaisani (yang paling suci kalo conf)
masyaolooooh nih manusia mate (belahan maksudnya bukan tiker)-nya si fika tapi sifatnya kea langit ama tanah kubur jauhnyaaaa! yang ini kalem, manis, adem, tenang ahh enak bawaannya damai deket dia NAH si fika bawaannye rusuh aje pengen tauran huahahaha :D oiye si gais cantik deh kalo rambutnya digerai ga boong gue sumpah

ivan
mahluk suci korban kebinalan dalila di conference huahahahahahaha (marsya sabar ya huahaha) kesian nih orang suka dikatain mulu gue pribadi prihatin namun gue jg hobby ngatain dia HUAHAHAHAHA maaf kan kawan mu van. kuatkan dirimu nak, oye dia sayang banget ama pacarnya loh, nick name-nya di msn aje I'M (I-van'M-arsha) huahaha jadi ngiri (kapan gue gitu sama aenn huaaaaaaaaaa :'( huahahha)

dwiki

kuli beras eh?

ini pacarnye kinan lo huahahaha (24/10/2008)! ahahuaha ini fotonye gue pajang lagi soalnye kata kinan si dwiki udah setuju ahahuaha. hem, mulai mendeskripsikan siapa dia sebenernya. yang jelas kalo di msn suka sok sibuk, betisnye seksi kaya betis rihana tukang payung grosiran, MATA TIIIUW? huahahah (anak 252 pasti tau maksudnye)

ditoto jamban eksotis (promo toko matrialnye Nikmah)


benar benar eksotis

hahahahauahahahaha sumpah ini adalah figur seorang mas mas bokep hahahaha, kalo conf sumpah kata katanya paling bokep tapi paling nampol hahahuahaha baru nemu gue ada bocah kea gini padahal keanya tampangnye alim, rajin sholat tapi dalemnya? mana gue taulah ga pernah liat huahaha dan percaya ga percaya dia ketua kelas 8-5. dunia memang sudah tua.

adam

eh? nggak deng ahahuaha entah kenapa,
gue suka berasumsi adam mirim mas ian -_-

singkat kata, pacarnya winnie cantik sekali hahahuaha, kalo ngegreet gue dimsn cuman nanya nanya "ada conf ga?" ato minta invite-in ke conf -_______-" oiye dia ketua kelas 8-5, congrats ya dam jadi ketua kelas huahahaaa

huaaaaaasyu manusia manusia seperti mereka emang hahahahahaha :D

tapi walaupun mereka bedon bedon mereka tetep tersayang kok hahahuahaha (ketauan ye boongnya? ah sekut ah)

4 comments:

Anonymous said...

eh balikin jamban guaaaa ven

Omar said...

astaga....!!
cantik banget jambanya...!!
udah punya pacar belom tuh....??

Anonymous said...

HAHAHAHAA eksotis abis si dito mas mas bokep om om girang nahlo haha. aaaaaaaaaaah ngapain coba pake diapus fotonya dwiki my bebiloop kan pengen gue masukin juga HAHAHAHA

Anonymous said...

fotonya adam ganteng banget dah yang nyanyi padadangpadadang.huahahahha
ciee kinan kini seleranya kuli beras.matatiuw?