1.9.08

siang siang

heloh semuanyaaa heloh juga haheho apann sih baru mulai udah bikin rusuh aje hahe :D

oye, hari ini gue home alone. gue fikir (apa pikir ya bahasa yang benernya) jadi ceritanya, rencananya gue hari ini sebenernya gue pengen posting (iya ini juga udah posting) tapi pakek gambar gitu gue pengen nunjukin gambar gitu deh tapi ternyata jeng jeng jeeeeng ga bisaaaa :'( karena gue lupa menggigi birui *ape sih* gambar gambar tersebut ke laptop dan sementara henpon di bawa nyokap entak kemana kalo ga salah sih nyokap pergi ama adek adek liar gue ke ITC Cempaka Mas katanya mau beli mas mas eh au buat ape haheho :D

oye tadikan gue on line (ol) msn, ehh kebetulan ramee bet noh msn terus ga tau gimana gimana saking ramenya gue jadi ribeutt gue di invite ga tau siapa orang brengsek terus gue lost in sebuah room *ape sih ah* gitu ada belasan orang yang gue kenal juga pada ol dan sialnya, mereka bukan para alim. mereka para rusuhwan dan rusuhwati yang bener bener pengen ngebakar tuh room gue ga tau gimana gimana gue sih diem diem aje soalnya gue ga begitu akrab ama rusuhwan dan rusuhwati tersebut jadi, yeaaa, gue away ngurus fs aje :D *melarikan diri haheho*

gue kelalang keliling ngeratapin profile fs orang orang kok keanya keren keren bet ye mana layoutnya lucu lucu haheho mereka sih rata rata dari sekolah sekolah eLiT3 gitu deh haheho ga kea sekolah pinggiran gue 200052 SSN (Suka Suka Nani --kata ka asri) hehehe. primarynya juga lucu lucu dasar kalian para anak anak 100015, l@bsch#*l, @l-@zh#r, bpk p#&*bur, dan para global school global school di bilangan jakarta ampe BSD hahehoo :(

gue cuman meratap fs gue yang agak aneh aje haheho dan akhirnya gue sedikit melakukan perbaikan fs deh :D yoehh sekarang sih yea gitu gitu aje juga fsnya huaaaaaa udah ah males ngemengin fs mending cari yang laen iya ga iya gaaaa?

oye, gue inget deh :D semalem, gue kan ngirim email ke raditya dika *ayah segala monster gitu deh* tentang link. jadi yang ngelink blog dia, bakal dia link balik so, gue yang pengen ikutan tenar disuruh ngirim email dengan subject "link balik" dan gue harap, dia ngelink balik blog gue deh yaaa :)

oye, siang siang gini enaknya napain ye? ohh panassss ohh panassssssssss gue aje ga puasa
males banget gimana lu yang puasa ye selamat puasa aje deh :) oye, gue belom sempet minta maaf lagi sama aenn gue gerogi ahahehoo padahal, si asoy *level yang lebih tinggi dari aenn* gue udah bisa greet dia, eh aenn yang gampangan gitu aje gue ga bisa uwaaaaa gimana ini hahehoo selamat deh gue amiin ape sih ah :D

oye, jari gue lagi males ngetik nih ye gue mau ngurus fs lagi ye see you and, have a nice day :)

No comments: