2.9.08

ngayal ahh

uweeee gilaaa hari ini bener bener home alone paling sial yang pernah gue jalanin. kalo tau gue bakalan suntuk suntukan aje makek susuk *geje* gue harusnya ikut aje tadinya ama nyokap dan adek gue yang malu maluin itu :( jadi nyeseeeel akh emang kalo si patah patah eh pepatah bilang "penyesalan selalu datang belakangan" itu bener banget! gue nyeselnya belakangaaaan :(

oye, gue pengen deh mengutarakan impian gue. haha tadi *kemaren sore* gue bener bener abis ngayal. ya, ngayal adalah hobi gue dikala senggang :) ngayal tuh enak banget loh dimana kita bisa jadi sesuatu yang mungkin realnya ga bisa ahh asoy dah.. gue jadi pengen buat stiker yang ada tulisan "imagination inside" dengan warna warna fontnya neon neon gitu ahhh asoy akh..

oke, jadi kemaren sore gue duduk duduk di teras makan momogi jagung bakar di temani gitar lalu gue gitaran sore sore. oke oke, emang ga bisa maen gitar, tapi kali ini ada kemajuan kok! gue udah bisa konci C, D, F, G, A loh hahehoo tapi gue belom bisa ngiringin lagu apapun (teteup) yaudah sih inikan proses, tunggu aje ntar kalo gue udah sejago joe satriani. cengo dah lu ah eh?

terus pas gue lagi gitaran, gue inget chat gue kemaren ama si gea. tentang "anak kita" gitu. NGGAK KOK! gue ga lesbi! gea juga kok beneran deh gue ama gea ngayal anak anak kita (ama suami kita) di masa depan. asek euyy :)

jadi ceritanya si gea punya suami. suaminya ganteng *amin* dan suaminya adalah you-know-who? sebut aja mas babu. jadi ceritanya si suaminya ini sama gea akhirnya punya anak. anaknya namanya aluna blablabla jadi ceritanya anaknya ini pinteuuuuurrr banget nyanyi bahkan bisa ngalahin gigu (9iT@ 9Ut@#@). wow berarti anaknya ini jago banget *pokoknya liat aje deh blognya si gea tuh gue pajang link-nya* yang jelasssss anaknya itu impian dia banget apa lagi suaminya. arepan si gea bet..

terus si kinan, nama anaknya melodi @bi9AuL (di samarin lagi). gue lupa deh anaknya gimana gimana pokoknya anaknya itu jago musik juga gitu deh. tapi gue ngegosip ama gea bhahahaa tentang bah tera kehidupan kinan di masa depan haheho tentang suaminya yang over perfeksionis itu dan sensitip amat hhuhhuuhhhuu sorry ya kin kurang lebih, ini yang gue bayangin mengenai bah tera rumah tangga lo ama asoy :)

asoy: "mama ini gimana sih?? ini itu gimana?? itu ini gimana hahhhh?? dasar istri b#9oOo b@n9!@#$%^&*(ttttttt!!

kinan: "tapi.. tapi pah"

asoy: "apaan tapi tapi, kamu SELINGKUH KAN? IYA KAAAAN??"

kinan: "pah jangan keras keras pah anak kita lagi tidur pah"

asoy: "APAAAN KERAS KERAS ANAK K*R@N9 @J##R KEA GITU, HARUS DI KERASIN, APA LAGI ISTRI B@NGS#############TT KEA KAMU HAHHH???!"

anaknya kinan: "eh papa mama apaan sih orang aku lagi tidur ribut ribut gue mau tidur, goblok"


hahahaaa oke oke emang keanya agak keterlaluan, mudah mudahan aje, ntar kalo si kinan emang beneran kawin ama asoy, si asoy tuh baik dan ga suka marah marah amiin miiin minnnn :) semoga si asoy beneran tulus cinta ama kinan dan mereka hidup bahagia selamanya amiiiin amiiin amiiiiinnnn :)

dan gue? gue.. gue ga ada gebetan sih jadi ga ngerti mau ngayal apaan dan ga dapet ilham gitu *jelas dusta* oke oke gue ngayal jadi gue kawin ama mantan gebetan gue. panggil aje aenn. nothing special, gue anaknya baik baik dan alim alim. anak gue cowok satu satunya dan jago gitar. dapet penghargaan dari joe satriani katanya jago bet maennya. yeaaaaa kalo buat anak gue di masa depan sih amiiin tapi kalo buat si suami gue sih, jangan amin akh.. soalnya, si mantan gebetan gue itu jelek. malu maluin pula bhahahaaa

okelah, capek juga gue nih. ngayal emang capek tapi gue ga pernah capek buat ngayal lagi lagi dan lagi. karena gue percaya, mimpi itu bisa terwujud, so bermimpilah yang besar dan bebas, sebebas bebasnya mimpiin sesuatu *apa sih*

pokoknya gitu deh ah sono udah deh lu pada ngayal aje gue mau ngurus fs mana lagi ga enak badan. badan rasanya menggigil ga karuan, tenggorokan kering plus batuk batuk idung meler meler emang kalo mau flu kagak enak bet dah haheho udah ah


all, gue mau istirahat dulu ye see you

4 comments:

Anonymous said...

vena brengsek lo sumpah... gue gamau tau, lo edit itu postingan!!! NANTI KETAUAN SIAPA ORANG YG GUE SUKA GEBLEK!!!!!!!!!!!!!!! DAN LEBIH PARAH LAGI, NAMANYA BUKAN ALUNA SAGITA........ NIRMALA!!! NIRMALA!!! BUUKANNN SAGITAAAAAAAA!!!!!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!

Anonymous said...

EH BABI LU VEN! NAMA ANAK GUE PASTI NTAR KETAUAN HAHAHAHAHAHAHA ADA PERCAKAPAN ANTARA GUE DAN SUAMI ALAH AHAHAHAHAH (Y)

zeki said...

ya gitu lah kalo jadi anak rumahan. kerjaannya ngayal kalo udah ga ada lagi yang mo dikerjain.. ^_^

Anonymous said...

wah...!!
yg namanya Gigu itu siapa ya...??
pasti bukan 9!#@ 9U#@w@...!!

kalo ngabaca postingan lo yg ini gw jadi pengen ngayal juga...!!
gw pengen ngayal kalo gw udah dikubur,gw dibalut dengan..(woohhh...kok jadi horor..??..mending gw stop aja deh..)