1.9.08

bener bener ANEH

akhir akhir ini gue ngerasa aneh. aneeeeh banget! emang dasarnya udah gue udah agak aneh, tapi yang ini beda yang ini bener bener ANER! brrrr anehhh..

gue ngerasa nggak nyaman sama apapun dan dimanapun
ngerasa ada sesuatu yang janggal
ngerasa segalanya aneh
dan beda

pokoknya bener bener ANEH deh :( ada yang tau sesuatu yang mungkin gue rasain? sapa ambo di messenger aje ye *msn ask*

oke, gue akuin gue emang sotoy, tapi untuk hal ini gue harus sotoy. ada beberapa hal yang gue duga sementara adalah hal yang sekarang gue alami:

  1. gue mau dapet rejeki *amiin tapi, ini perasaan yang ANEH buat seseorang yang keanya bakal ketimpa rejeki*
  2. gue disumpain orang *yak, mungkin aja iya gue disumpain supaya jadi ANEH kea gini tapi, buat lo yang nyumpain gue, gue sumpain balik lo*
  3. gue lupa bayar sesuatu *ya mungkin aja bukan? siapa tau karena gue lupa, point ke#2 terjadi. siapa aja yang ngerasa gue lupa bayar apapun, greet ambo*
  4. gue terlalu parno *ya, mungkin aja gue yang berlebihan kali ya? hmmmm tapi, keanya nggak juga tapi keanya bisa aja akh tau ahh*
  5. takdir *ya ini alesan paling sering keluar dari mulut gue tapi, mungkin aja kan?*

oke, menurut loooo? apa ya yang terjadi sama gue. gue merasa bener bener ANEH. gue ngerasa ada suatu sisi di diri gue, yang kosong. kosong. yaa gue rasa ga usah di terlalu dipikirin kali ya :( tapi mungkin harus dipikirin, tapi ga usah deh yaudah apa sih AAAAAAAAAAAA ga tau ah :(

bingung. bingung. mungkin gue perlu diem untuk beberapa saat. mungkin gue perlu cari suasana. bukan, lebih tepatnya, mungkin gue harus nyari feelnya kali ya *apa sih makin ngaco tau ah*

oke oke, gue ga tau inti dari postingan kali ini apa hehehe -_______-" tapi yang jelas, lagi bingung gue lagi hambar datar rata aje -___- ga tau mau apa hahahaaa :D

oke, gue mau nyari suasana dulu yaa :D so, see you :)

2 comments:

Vena Dearny said...

akh lo emang dasarnya aneh sok melankolis aje lu ah

Alfistya said...

haha emang dasar lo lebay ven