3.9.08

laptop mati gimana dooong??

uwaheee uweee setelah kemaren ga bisa update, sekarang gue update nih :D emang ekstrim banget sih ngupdate jam segini soalnya stengah jam lagi tuh harusnya gue udah di sekolah tapi, bodo akh.. hahehoo

oye, kemaren tuh perjalan panjang banget buat gue. gue ga ngerti, siang siang bolong, kan dari pada gue luntang lantung kea lutung depan tipi mendingan gue on len aje. pas gue bergegas nyalain laptop, gue pencet tombol yang on/offnya.. ga ngefek. WAT DE FAK HEPEN? HAHH?? maigat.. gue bener bener panik karena si laptop ga nyala. oke, gue coba sekali lagi, masih ga ngefek apa apa.. teteup ga nyala NGGAK NYALAAAA!

gue panik, gue coba buat nyantai. gue diemin dulu si laptop gue pikir, mungkin setengah jam ato satu jam lagi bisa nyala ternyata nggak. UWAAAAAAAAA gimana ini? ga bisa nyalaaaaaa oke, gue telfon bokap, bokap ngasih segudang tips, mulai dari cabut kabel chargernya, cabut baterainya, nyalain pake chargernya, banyaklah..

tapi bener bener ga ngefek. NGGAK NGEFEK! GA TERJADI APA APA! LAPTOPNYA TETEUP MATI! gimana dooooong.. gue takut dimarahin nih :( gue bener bener takut digantung, dicaci dina, diusir bahkan dari rumah udah deh pikiran gue udah melayang layang gue udah ketakutan tiga per empat mati gue takuuuuuuutt.. hororrrrrrrrrrrr..

gue berusaha menghibur diri ato bahkan mengasihani diri gue sendiri yang sering bangeeeet kena sial huaaaaaa :( gue pikir "akh masih garansi" gue sms bokap nanyain soal garansi.. ternyata ga lagi UWEEEEEEE AJE GILE! uweee gila pikiran gue makin melayang layang gue bener bener panik akh.. gila akh sial mulu emang gue tapi bokap bilang "liat ntar malem aja"

uwaaaaaaaaa apa tuh maksudnya ntar malem? ngegantung guenya? nyayat gue ato apa?? gilaaaa gue pengen nangisss :'(

tapi ternyata Tuhan maha adil, pas malemnya, tangan bokap yang wangi nyobain nih laptop awalnya ga nyala juga sih eh tiba tiba NYALA! ajaib berwarnaaaaa *apa sih ahh* gileeee pas nyala bokap bilang "ini sih gara gara kelamaan di pake ampe panas begini.." hahehooo tuh kata kata bener bener nusuk gue hahehooo uwehehe yaudahlah takut kelamaan juga sih udah dulu ya takutnya peristiwa kea gitu terulang lagi :( semoga aja ga pernah terulang lagi amiin..

thank you readers, see you :)

1 comment:

Anonymous said...

hahaha.....("-)

naise...ucul deh ceritanya....

met pegi skul ya dek....

hahahahahaa

WKWKWKWKW....