1.9.08

party?

uweheii eksis lagi nih :)

uwaaa, gue udah ga merasa ANEH lagi seperti postingan di bawah itu tuh hahahaa yang di komenin ama orang sotoy kagak tau siapa *oii kalo ngomen tulis nama napa, jadi kalo komennya jelek, bisa gue samperin buat di toyorin* kagak kagak hahaaa

gue kemaren baru dari party.. eittttssss ini bukan party ala anak muda jaman sekarang yang ajep ajep gitu kok, emang sih lagunya ajep ajep, tapi ini party birthday party adek sepupu gue. yang ulang tahun itu adek sepupu gue, namanya si Jesaya dan Andrea (dheaa). mereka kini genap berusia 6 tahun. selisi umur mereka yang hanya di batasi oleh waktu yang hanya seling beberapa jam, membuat mereka berulang tahun pada hari yang hanya beda 24 jam. HAHA bahasa gue ga nahaaaaan ehh btw, kesian juga ya mereka, kalo gue ngasih kado, musih punya budget gede supaya dua duanya bisa dapet kado, alhasil, kalo gue ngasih kado budgetnya kalo bisa dikecilin jadinya barang yang mereka dapet ga sebagus yang mereka arepin hahahaa nggak kok jes, dhe, gue ga bakal kea gitu meskipun gue pelit huhuhu -____"

oye gue ngerasa party anak jaman sekarag ama jaman dulu agak beda ya, jaman dulu pake nasi kuning, jaman sekarang pake cheese cake factory. jaman dulu pake badut+kaset kompilasi lagu anak anak, sekarang pake music player yang beragam bentuk dan macamnya terus suaranya juga jernih malah, ada yang pake dj segala hahahaa emang jaman udah berubah sekarang yak :)

hadiah hadiah yang di tawarin juga beda loh, kalo jaman dulu bingkisannya anak mas, tenny, dan kawan kawannya (permen permen geje gitu haha) terus di bungkus plastik warna warni, sekarang di pakein kantong karton bagusan terus jajanannya keanya juga lebih mutuan dan kalo party yang lo maksud adalah "party" jaman sekarang yang kea di tipi tipi, mungkin lo pulangnya nenteng cewek malah hahaa aneh aneh aje :)

oke lah segitu aje sih yang pengen gue share, lagian keanya idup lagi datar males bahas yang berat berat *kea postingan biasanya bermutu aje hahahaaaa* oke lah see you readers :)

No comments: