18.9.08

Bangkit (lagi) dari kubur

wokeh setelah postingan gue di bawah yang tentang kembalinya gue ngeksis di blog dan alasan gue kemaren kemaren ga posting, sekarang saatnya gue posting benera (loh emang yang dulu palsu?) huuaaaaaaa kembali ke alam asal gue. busy--busy--busssy ah kambing nih ah..

perasaan yang akhir akhir ini sering gue alami adalah.. males. yap males posting, males belajar, males kerjain peer, males ngerjain tugas, males ngomong, males makan, males minum dan yang jelas gue paling males di sentil tabung gas. huaaaeh gembel emang nih. kalopun ol palingan cuman msn aja. terus pas msn, di greet orang ga bales pula wahahaaaa orang orang ampe bilang gue sombong. padahal emang males aja sih. uwaaaaaa terkadan gue juga ngerasa hampa. kea idup ga ada gue di dalam "gue". gue ngerasa ngelakuin rutinitas tanpa gue. aneh..

okelah, dari pada bermales malesan, mendingan kita berhepiria. oya semalem gue browsing tentang marilyn manson. WOW! aje gile tuh orang ternyata emang ekstrim dasyat gitu orangnya. gue juga ga ngartos dia cewek ato cowok. kalo dari kabar burung yang gue denger sih yaa katanya, dia dulu cewek, cuman dia kecewa di perkosa ama pastor gitu dan akhirnya dia ga percaya Tuhan dan jadi antikris gitu. WOW! gile aje dia ngerilsi album judulnya kalo ga salah antichrist superstar (1996) m@m3N abis dah noh..

yodahlah gue mulai ga ngartos mau bahas apa gue juga lagi kena lost memory syndrome yang disebabkan karena terlalu banyak melek.. wokelah see you..


emang ga mutu nih postingan lupain aja

No comments: