19.9.08

babik sumpah

omaigaaaaat hari ini bener bener melelahkan bagi gue. yaaa banyak faktor pendukungnya sih huaaa rasanya pengen gue pindah sekolah aja dari sekolah bau gue ini oh fuck! aje gileee tadi tuh pas pertama masuk gue giraaaaang bet soalnya si kinan ntuh udah balik setelah beberapa hari di opnam di poncol eh rumah sakit ding *hahaa ga lucu ya? emang* uwaaaaa gue spontan kaget yea gue memasang tampang anak bego lagi terus gue dateng dan nyekekin kinan. uwaaaahahehoo ajegile! pas gue dateng, kebetulan ada dinda noh di kelas gue dan kita ngobrol. ngobrolin mas babi si itu tuh si itu masa ga tau sih? ya gitu deh. terus tiba tiba ada garem cap jablay dateng ke kelas gue yaa ga asik lagi deh takutnya dia tuh ngaduin yang gue, kinan, dinda, fika cabut ke 8-4 yang sepi dan adem. asooooy dah ah!

ya gue tau sekarang bahwa si mas babi itu ajegile playboynya! wow gila dia nembakin cewek cewek ya gue ga tau sih siapa aja yang dia bener bener suka, tapi dia nembak cewek cewek gitu deh booo mampus deh tuh mas babi ketauan babinya wahahaaaa oke ga baik ih ngomongin orang mending kita bahas ulangan MATEMATIKA SAYA!

BANGSAT ANJING BABI TAI KUCING!

babi bet dah tuh soal hahhh aje gile gue mau nangissss masalah dateng hilir mudik ga selse selse babik dah ahhh! gue ngerjain setengah nangis dan pas gue ngumpulin si guru ee itu malah bilang kea gini:

Vena_CuTe_ManiezZ: "bu ini bu"

guru babik: "ya"

Vena_CuTe_ManiezZ: *ngepet keluar kelas*

guru babik: "eh Vena ini kenapa ini nomor satunya?"

Vena_CuTe_ManiezZ: "ahh?"

guru babik: "wah Vena kalo gini nilainya jelek semua ini"

Vena_CuTe_ManiezZ: huaaaaaaaaaanjing babik!

BABIK!

tai bet sumpah ihh oya mana si aenn dapet nilai bagus lagi padahal dia katanya rada bego ahh gue malu sumpah deh babik emang nih udah mana pas TIK tugasnya banyaaaaaaaaak bet seolah si guru tuh pengen nyelakain gue sampe gue terbunuh oleh tugas yang gentayangan. baru kali ini gue ngrasa bener bener ga mau sekolah padahal tadinya gue raaaajin bet ke sekolah *haha bokisnya maksa ya? emang* oh, asmara. oh, asmara.

babiiik hari! mana libur lebaran mulai selasa lagi ah huaaaaaaaaaaanjing! ahh gue tersiksa mameeeennn! bisa ga sih sehari aja idup tenang tentraaaaaaaaaaam ga ada masalah! bisa ga sih?

can world give me a break?!

1 comment:

Anonymous said...

BUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAK . .


goblok ahh lo . .

"duuhh gimana nih nilainya vena? jelek gak iah ?"